Problem solving,Cara Bhabinkamtibmas atasi permasalahan warga

Polres Garut, Bhabinkamtibmas Desa Rancasalak kecamatan Kadungora Personil Polsek Kadungora yang merupakan jajaran Polres Garut. Peranan bhabinkamtibmas dalam dalam menghadapi permasalahan warga.Sabtu(05/05/18). Bhabinkamtibmas dengan melakukan problem solving juga dapat menyelesaikan permasalahan sosial yang dihadapi warga nya. Salah satu nya jadi mediator perselisihan rumah tangga yang bisa di selesaikan secara kekeluargaan.Ucap […]

Polres Garut, Bhabinkamtibmas Desa Rancasalak kecamatan Kadungora Personil Polsek Kadungora yang merupakan jajaran Polres Garut. Peranan bhabinkamtibmas dalam dalam menghadapi permasalahan warga.Sabtu(05/05/18).

Bhabinkamtibmas dengan melakukan problem solving juga dapat menyelesaikan permasalahan sosial yang dihadapi warga nya. Salah satu nya jadi mediator perselisihan rumah tangga yang bisa di selesaikan secara kekeluargaan.Ucap Brigadir Ogi Ruslandi SH.

.
Warga desa Rancasalak sangat mendukung ide cemerlang dari Bhabinkamtibmas .Untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dan dilingkungan Brigadir Ogi Ruslandi SH tingkatkan kunjungan sambang. Bhabinkamtibmas mengajak seluruh warga/ketua rt/tomas/toga/toda untuk berperan aktif dalam melaksanakan tugas dan peran masing-masing demi menciptakan rasa aman dan tertib di masyarakat serta menjaga perilaku yang berpotensi bertentangan dengan hukum. Kemudian melakukan mensosialisasikan program Polres Garut .

Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna S.I.K. melalui Kapolsek Kadungora AKP Jajang Rachmat  memerintahkan kepada anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kadungora agar selalu aktif melaksanakan kegiatan Sosialisasi Pentingnya Menjaga Keamanan dan Ketertiban masyarakat, dan jangan ragu untuk membantu masyarakat bila ada permasalahan yang dihadapi.

 

polresgarut

Next Post

Aipda Dian Anggota Bhabinkamtibmas Ds.sukasono melaksanakan kerjabakti irigasi

Sun May 6 , 2018
Seperti biasa giat bhabinkamtibmas melaksanakan giat ke desa dan perkamoungan,salah satunya Aipda Dian Bhabinkamtibmas Polsek Sukawening desa sukasono kec.Sukawening mendapat informasi bahwa masyarakat binaannya akan melaksanakan kerja bakti di kp.patrol tepat nya di irigasi citameng II desa sukasono. Aipda Dian bergegas mempersiapkan untuk membantu masyarakatnya dalam kerja bakti karena dalam […]