program Jumat curhat Polsek Malangbong

kegiatan beyond trust presisi polri merupakan program unggulan Kapolri jendral pol Drs. Listyo Sigit Prabowo, MSi dalam rangka menaikan kepercayaan masyarakat kepada polri.

salah satu item program beyond trust presisi adalah point E yaitu meningkatkan pelayanan publik dengan nama kegiatan meningkatkan manfaat JUMAT CURHAT.

kapolsek Malangbong pada hari kamis tanggal 15 Februari 2024 di kantor PPK kec.malangbong melaksanakan kegiatan JUMAT CURHAT dengan menghadirkan Komisioner PPK kec Malangbong dan kesekretariatan PPK Kec. Malangbong.

kegiatan dihadiri oleh Kapolsek Malangbong dan Kanit intelkam Polsek malangbong

Kapolsek Malangbong AKP IWAN SOLEH menyampaikan bahwa kegiatan Jumat curhat ini adalah program unggulan polri dalam rangka meningkatkan kepercayaan publik dari masyarakat kepada institusi polri.

kegiatan nya diisi dengan himbauan himbauan Kamtibmas dari Kapolsek kepada peserta rapat dan menerima saran pendapat serta masukan dari peserta rapat kepada institusi polri.

kapolsek menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang mendukung terlaksananya program Jumat curhat.

Polsek polres-garut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Kapolsek Wanaraja dan Forkopincam Gelar Apel Gabungan Kesiapan Rapat Pleno Terbuka

Wed Feb 21 , 2024
Kapolsek Wanaraja, AKP Abusono, S.H, M.H, bersama dengan anggota Polsek Wanaraja dan Forkopincam Kecamatan Wanaraja menggelar Apel Gabungan untuk menyiapkan Rapat Pleno Terbuka oleh PPK Kecamatan Wanaraja. Kegiatan berlangsung di Gor Desa Wanaraja pada Selasa (20/02/24) mulai pukul 08.30 WIB hingga selesai. Apel tersebut dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Danramil […]