program Jumat curhat Polsek Malangbong polres Garut

kegiatan beyond trust presisi polri merupakan program unggulan Kapolri jendral pol Drs. Listyo Sigit Prabowo, MSi dalam rangka menaikan kepercayaan masyarakat kepada polri.

salah satu item program beyond trust presisi adalah point E yaitu meningkatkan pelayanan publik dengan sub kegiatan meningkatkan manfaat JUMAT CURHAT.

kapolsek Malangbong pada hari Jumat tanggal 9 Februari 2024 di kantor PPK kec.malangbong jl. Raya malangbong – Wado melaksanakan kegiatan JUMAT CURHAT dengan menghadirkan kesekretariatan PPK kec Malangbong dan jajaran PPS DS. Cidatar kec. Malangbong.

Kapolres Garut AKBP rohman yonky dilatha Sik MSi melalui Kapolsek Malangbong AKP IWAN SOLEH menyampaikan bahwa kegiatan Jumat curhat ini adalah program unggulan polri dalam rangka meningkatkan kepercayaan publik dari masyarakat kepada institusi polri.

kegiatan nya diisi dengan himbauan himbauan Kamtibmas dari Kapolsek kepada peserta rapat dan menerima saran pendapat serta masukan dari peserta rapat kepada institusi polri.

kapolsek menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang mendukung terlaksananya program Jumat curhat. Pungkas nya

Polsek polres-garut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

patroli rutin ke gudang PPK malangbong

Sat Feb 10 , 2024
Malangbong-Garut ; PPK Kec. Malangbong saat ini telah menerima 100 % logistik pemilu berupa surat suara untuk surat suara presiden dan wakil presiden, DPD RI, DPR-RI, DPRD Provisi Jawabarat, DPRD Kab Garut beserta kelengkapan lainnya, dan tersimpan di 2 gudang PPK Kec. Malangbong yang terletak di dua lokasi yaitu Aula […]