PROPAM POLRES GARUT MELAKUKAN AKSI “PROMOTER”

POLRES GARUT – Puluhan anggota Polisi yang memasuki Markas Kepolisian Resor Garut mendapat kejutan spesial saat anggota Propam mengadakan kegiatan peningkatan disiplin anggota. Dengan bertempat di depan penjagaan Sabhara Polres Garut mulai pukul 06.00 wib telah dilaksanakan kegiatan penegakkan disiplin anggota, senin ( 15/8 ) dengan memeriksa kelengkapan seragam sikap […]

POLRES GARUT – Puluhan anggota Polisi yang memasuki Markas Kepolisian Resor Garut mendapat kejutan spesial saat anggota Propam mengadakan kegiatan peningkatan disiplin anggota.

Dengan bertempat di depan penjagaan Sabhara Polres Garut mulai pukul 06.00 wib telah dilaksanakan kegiatan penegakkan disiplin anggota, senin ( 15/8 ) dengan memeriksa kelengkapan seragam sikap tampang profil personel dari mulai kerapihan rambut, kumis serta beberapa kelengkapan lainnya.

Dalam kegiatan ini Sie Propam Polres Garut melaksanakan Gaktiblin dalam rangka 100 hari kebijakan Kapolri Promoter guna meningkatkan disiplin anggota yang dipimpin langsung Kasie Propam Iptu H A RAHMAT.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

POLSEK CISURUPAN MELAKUKAN PENJAGAAN DAN PATROLI KEGIATAN UPACARA HUT PRAMUKA KE 55

Mon Aug 15 , 2016
POLRES GARUT – Pada hari senin tanggal 15 Agustus 2016 dimulai pukul 08.00 wib dengan bertempat di lapangan sepak bola cisurupan telah dilaksanakan Upacara Hari Ulang Tahun pramuka yang Ke – 55 tahun 2016. Upacara  peringatan Hari Ulang Tahun Pramuka ke 55 Tahun 2016 ini dengan tema  “ Bangun Karakter […]