PROPAM POLRES GARUT MELAKUKAN GAKTIBPLIN ANGGOTA POLWAN

POLRES GARUT – Pada hari Senin tanggal 15 Agustus 2016 Sie Propam Polres Garut yang dipimpin oleh Kasie Propam Iptu Amat Rahmat melaksanakan kegiatan Penegakkan Ketertiban dan Kedisiplinan (gaktibplin) bagi seluruh personil Polwan Polres Garut. Kegiatan ini dilaksanakan setelah pelaksanaan apel pagi pukul 08.00 wib. Pemeriksaan meliputi kelengkapan diri (SIM, […]

gaktipblin polwan2POLRES GARUT – Pada hari Senin tanggal 15 Agustus 2016 Sie Propam Polres Garut yang dipimpin oleh Kasie Propam Iptu Amat Rahmat melaksanakan kegiatan Penegakkan Ketertiban dan Kedisiplinan (gaktibplin) bagi seluruh personil Polwan Polres Garut. Kegiatan ini dilaksanakan setelah pelaksanaan apel pagi pukul 08.00 wib.

Pemeriksaan meliputi kelengkapan diri (SIM, KTP Kartu Tanda Anggota, STNK dll)  sikap tampang (kerapihan rambut, seragam dan penampilan harus sesuai ketentuan dll) dan kelengkapan aksesoris lainnya.

Kapolres Garut AKBP Arif Budiman Sik Msi melalui Kasie Propam mengatakan hal ini dilakukan untuk menindaklanjuti Surat Telegram Kapolri nomor ST/1917/VIII/2016 tentang etika  Polwan dalam menggunakan seragam dinas serta sikap kepribadian.

Selain itu kegiatan gaktibplin ini bertujuaan untuk meminimalisir kemungkinan terjadinya pelanggaran yang dilakukan oleh personil polwan yang dapat menurunkan citra polri di mata masyarakat serta diharapkan polwan dapat menjadi contoh yang baik bagi masyarakat dan lingkungan sekitarnya, dimulai dari disiplin diri (IHR).

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

WARGA ASRAMA POLRES GARUT MEMPERCANTIK LINGKUNGAN JELANG HUT RI KE 71.

Tue Aug 16 , 2016
POLRES GARUT – Menjelang peringatan hari ulang tahun Republik Indonesia ke 71 warga asrama Polres Garut sibuk mempercantik lingkungannya. Seperti yang nampak pada sore hari ini, Senin, (15/8). Para warga bergotong royong membersihkan lingkungan sekitar asrama seperti mecabut rumput, membersihkan selokan dan gorong2 serta memperbaiki saluran air. Selain itu, setiap […]