PT. HOLCIM GELAR SOSIALISASI DI KECAMATAN BAYONGBONG BERKAITAN DENGAN PEMBANGUNAN DESA

Garut – PT. Holcim menggelar sosialisasi di Kecamatan Bayongbong berkaitan dengan pembangunan desa, dalam kegiatan sosialisasi ini hadir Camat Bayongbong, Danramil Bayongbong, Wakapolsek Bayongbong, Unsur Kepala Desa se Kecamatan Bayongbong. Dalam kegiatan sosialisasi tersebut dipaparkan mengenai tehnik membangun bangunan baik itu untuk Gedung, Jembatan, Dak Bangunan, dan lain lainnya dengan […]

Garut – PT. Holcim menggelar sosialisasi di Kecamatan Bayongbong berkaitan dengan pembangunan desa, dalam kegiatan sosialisasi ini hadir Camat Bayongbong, Danramil Bayongbong, Wakapolsek Bayongbong, Unsur Kepala Desa se Kecamatan Bayongbong.

Dalam kegiatan sosialisasi tersebut dipaparkan mengenai tehnik membangun bangunan baik itu untuk Gedung, Jembatan, Dak Bangunan, dan lain lainnya dengan maksud  supaya  bangunan yang dibangun bisa kokoh dan tahan lama.

Saat dimintai keterangannya, Wakapolsek Bayongbong Iptu Ajin Sapjin mengatakan : “Kegiatan sosialisasi dari PT. Holcim ini sangat bermanfaat sekali bagi pembangunan desa, khususnya bagi aparatur pemerintah desa dalam hal ini TPK (Tim Pelaksana Kerja) yang ada di desa desa, dimana TPK ini merupakan pelaksana pembangunan di desa desa,” ujar Iptu Ajin Sapjin.

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat menambah ilmu pengetahuan tentang tehnik membangun suatu bangunan bagi para pelaksana pembangunan di desa desa.

 

polresgarut

Next Post

SIAGA PIKET POLSEK BAYONGBONG LAKSANAKAN JAM RAWAN PAGI

Tue Aug 21 , 2018
Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 21 Agustus 2018 sekitar pukul 07.30 Wib dengan bertempat di Wilayah Hukum Polsek Bayongbong, anggota siaga piket Polsek Bayongbong melaksanakan jam rawan pagi. Anggota siaga piket Polsek Bayongbong secara rutin setiap pagi melaksanakan jam rawan pagi khususnya di sekolah sekolah yang ada di […]