PUNGLI ATAUPUNN JUAL MIRAS, DI SIKAT POLSEK LIMBANGAN

POLRES GARUT – Aksi premanisme dan penjual minuman keras yang dilakukan beberapa orang di wilayah hukum Kepolisian Sektor Limbangan pupus, kegiatannya terhenti oleh anggota Polsek Limbangan, saat menggelar operasi pekat, Sabtu (23/7) Saat diamankan oleh personel Kepolisian Sektor Limbangan kegiatan penjualan minuman keras dan kegiatan premanisme dengan melakukan pungutan liar […]

POLRES GARUT – Aksi premanisme dan penjual minuman keras yang dilakukan beberapa orang di wilayah hukum Kepolisian Sektor Limbangan pupus, kegiatannya terhenti oleh anggota Polsek Limbangan, saat menggelar operasi pekat, Sabtu (23/7)

Saat diamankan oleh personel Kepolisian Sektor Limbangan kegiatan penjualan minuman keras dan kegiatan premanisme dengan melakukan pungutan liar di pertigaan jalan limbangan – leuwigoong sanggatlah menggangu warga masyarakat.

Panit Reskrim bersama anggota polsek limbangan bergerak cepat saat mendengar beberapa orang dengan sedang melakukan pungutan liar di jalan serta penjualan minuman keras pada operasi pekat yang di laksanakan polsek limbangan sejak pukul 19.30 Wib.

Saat ini kelima org tesebut telah diamankan di mapolsek limbangan guna pemeriksaan lebih lanjut.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

POLSEK PASIRWANGI BERHASIL RINGKUS PENCURI BAN TRAKTOR

Sun Jul 24 , 2016
POLRES GARUT – Pada hari sabtu 23 juli 16 sekitar pukul 18.15 di kampung bakom  telah di amankan tersangka pencurian ban traktor untuk pembajakan sawah. Aksi ini menyebabkan korban mengalami  kerugian material perkirakan sekitar Rp.4.000.000,-  ( empat Juta juta ) rupiah. Pelaku berinisial “A”, usia 20 tahun alamat kampung melati […]