R. DARMAWAN Latih POP Polres Garut

Garut – Sebanyak 20 ( dua puluh ) orang pemain sepak bola yang tergabung dalam POP Polres Garut, tampak hadir dalam pembukaan turnamen sepak bola Piala Bupati Cup dalam rangka memperingari hari ulang tahun ke 203,dimana pertandingan dilaksanakan di lapangan sepak bola Jaya Raga – Garut. Diantara pemain tampak satu […]

Garut – Sebanyak 20 ( dua puluh ) orang pemain sepak bola yang tergabung dalam POP Polres Garut, tampak hadir dalam pembukaan turnamen sepak bola Piala Bupati Cup dalam rangka memperingari hari ulang tahun ke 203,dimana pertandingan dilaksanakan di lapangan sepak bola Jaya Raga – Garut.

Diantara pemain tampak satu orang yang tidak asing malang melintang di perhelatan persepak bolaan kabupaten Garut, sosok yang telihat humanis jauh dari kesan seram bahkan terlihat humoris diantara pemain, dialah yang menjadikan perhatian publik  masyarakat Garut pecinta bola di kabupaten Garut.

Namun kesan humoris itu menjadi hilang di raut wajahnya saat berada di lapangan hijau melihat anak buahnya sedang bertanding, kerut dahinya terlihat menegang memperhatikan pergerakan para pemain POP Polres Garut saat berlaga, sosok Rukma Darmawan atau sering di sebut R.Darmawan berpangkat Brigadir ini memang mendapat amanat untuk melatih skuad POP Polres Garut.

Arahan dan intruksi yang di berikannya menjadikan salah satu penentu keberhasilan pertandingan selama ini, selain itu disiplin anak buahnya saat mematuhi perintahnya dalam bertanding serta taktik sekaligus penguasaan skill pemain adalah faktor yang juga sangat berpengaruh.

Alhasil selama pertandingan berlangsung banyak para penonton atau masyarakat pecinta bola di kabupaten Garut sering merasa penasaran kepada skuad POP Polres Garut dalam menghadapi strategi permainan lawan-lawannya.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Kegiatan Vaksin Polio Kecamatan Malangbong

Wed Mar 9 , 2016
Polres Garut –  Pada hari Selasa tanggal 08 Maret 2016, dimulai  dari pukul 08.00 Wib sampai dengan selesai kegiatan dengan  bertempat di 146 pos pin di wilayah Kecamatan Malangbong Kabupaten Garut telah dilaksanakan kegiatan Pekan Imunisasi Nasional tahun 2016. Dengan memberikan vaksin polio kepada anak usia balita dan untuk wilayah […]