Rakor tingkat Kecamatan Cisompet

Cisompet ,pada hari ini Rabu tgl.19 September 2018, jam 09.00 Wib, dilaksanakan Rakor tingkat Kecamatan Cisompet bertempat di aula Kantor Kecamatan Cisompet ,dalam kegia tan tsb hadir al : 1. Camat Cisompet 2. Kanitres Polsek Cspt 3. Batuud Koramil Cspt 4. Para UPT se Kec. Cspt 5. Para Kepala Desa […]

Cisompet ,pada hari ini Rabu tgl.19 September 2018, jam 09.00 Wib, dilaksanakan Rakor tingkat Kecamatan Cisompet bertempat di aula Kantor Kecamatan Cisompet ,dalam kegia tan tsb hadir al :

1. Camat Cisompet
2. Kanitres Polsek Cspt
3. Batuud Koramil Cspt
4. Para UPT se Kec. Cspt
5. Para Kepala Desa se Kecil.Cisompet.
Jumlah peserta rakor se banyak 28 orang .

Dalam kegiatan rakor tersebut materi yang di sampaikan oleh Kanitres Cisompet al :
1.Cipta kondisi menje lang Pilpres dan Pileg di wilayah hukum Polsek Cspt.
2. Netralitas ASN dlm pe laksanakan pileg dan Pilihan pres
3. Perkara pidana yang sedang ditangani oleh Unit Reskrim Polsek Ci sompet.
4. Penggunaan Medsos jng bertabrakan dengan UU ITE ,hati hati dalam memposting status da lama akun akun Medsos.
5. Peran aktif dari kades dan perangkat Desa dan lam penciptaan situasi Kamtibmas di wilayah masing masing dan se lalu komunikasi dan ko ordinasi dengan Bhabin kamtibmas desa masing masing.
6. Penggunaan Dana Desa harus transparan ,a kuntabel dan dapat dira sakan masyarakat ,serta dapat meningkatkan ke sejahteraan masyarakat, serta didukung dengan LPJ sesuai dengan juk laki dan juknis ttg peng gunaan dana Desa.
Selama kegiatan rakor berjalan lancar .
Tribratanews-polresgarut.com

polresgarut

Next Post

JAM RAWAN PAGI POLSEK BAYONGBONG DI JUM'AT PAGI

Fri Sep 21 , 2018
Polres Garut – Pengaturan lalu lintas pagi hari atau lebih dikenal oleh anggota Sat Lantas Polres Garut dengan sebutan gatur Rawan Pagi adalah suatu kegiatan pelayanan publik kepolisian dengan cara menempatkan personel lalu lintas di beberapa titik rawan kemacetan.(21092018) Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan kenyamanan bagi masyarakat saat melaksanaka aktifitasnya […]