Regu Bulutangkis Polsek Samarang Unggul Dalam Pertandingan Perdana

Polres Garut – Pada Hari selasa  tanggal 11 Oktober 2016,sekitar pukul 13.00 wib,  telah dilaksanakan pembukaan turnamen bulutangkis KAPOLSEK CUP I se-Kecamatan samarang dalam rangka menjalin silaturahmi yang baik dengan masyarakat, membangun kemitraan yang baik antar intansi terkait yang berada di wilayah kecamatan samarang. Selain itu kegiatan pertandingan ini sebagai […]

Polres Garut – Pada Hari selasa  tanggal 11 Oktober 2016,sekitar pukul 13.00 wib,  telah dilaksanakan pembukaan turnamen bulutangkis KAPOLSEK CUP I se-Kecamatan samarang dalam rangka menjalin silaturahmi yang baik dengan masyarakat, membangun kemitraan yang baik antar intansi terkait yang berada di wilayah kecamatan samarang.

Selain itu kegiatan pertandingan ini sebagai sarama untuk mencari bakat-bakat muda atlit bulu tangkis yang berada diwilayah samarang.

Hadir dalam kegiatan pembukaan turnamen tersebut yaitu Muspika kec Samarang, seluruh UPTD,para kepala desa se-kec Samarang serta seluruh peserta turnamen bulu tangkis, dan dalam pembukaan turnamen bulutangkis di buka oleh KAPOLSEK SAMARANG.

Dalam laga pertandingan perdana turnamen  bulutangkis beregu dengan sistem gugur ganda dengan jumlah peserta 25 grup dengan jumlah penonton sekitar 200 orang, Regu Polsek Samarang berhasil unggul dari regu kecamatan samarang dengan skor 3 : 0.

polresgarut

Next Post

Anggota Polsek Wanaraja Mendatangi TKP Kebakaran

Tue Oct 11 , 2016
Polres Garut – Pada hari selasa tanggal 11 Oktober 2016 sekitar pukul 11.20 wib, di Perum Wanaraja  Kampung  Koroperak Blok C No. 15 Rt. 03 Rw. 09 Desa Tegal Panjang Kecamatan Sucinaraja  telah terjadi kebakaran rumah. Rumah permanen type 21 dengan ukuran 6×5 m, milik korban Ai Tarhayati, 42 tahun, […]