Rempug Vaksinasi Presisi Polri, 615 Warga Kadungora Melaksanakan Vaksinasi

Garut, percepatan vaksinasi dalam penanganan pengendalian dan antisipasi penyebaran covid-19, gencar dilakukan dengan menyertakan 2 pusat kesehatan masyarakt di wilayah kecamatan kadungora, sabtu ( 26/03/2022).

Kegiatan yang berlangsung sejak pukul 08.00 wib, dengan menyasar warga masyarakat usia lansia, dewasa dan anak-anak dari umur 6 sampai dengan 11 tahun, dengan pemberian dosis 1,2 dan 3.

“ warga masyarakat sudah mulai mengerti pentingnya vaksinasi covid-19”,ujar krisna

Metode vaksinasi dengan menggunakan cara gerai vaksin ataupun denan cara rempug dan giat door to door, mengunjungi langsung warga masyarakat.

Dari kegiatan rempug  vaksinasi covid-19 di wilayah kerja puskesmas kadungora  dan puskesmas rancasalak kecamatan kadungora, sebanyak 615 orang warga masyarakat melaksanakan vaksinasi covid-19.

Hadir dalam giat tsb,  staf kecamatan kadungora, kepala pkm kadungora dan rancasalak, perwira asistensi, bhabinkamtibmas, bhabinsa, bidan desa dan kader kecamatan  kadungora.

Kapolsek Kadungora Kompol Drs. H. Krisna Irawan, menegaskan bahwa kegiatan vaksinasi, sebagai upaya pencegahan dan pengendalian sekaligus mengantisipasi penyebaran covid-19 yang masih menjadi pandemic.(swng/sf).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Rakernis Slog dan Korlantas, Kapolri : Kawal Program Digitalisasi dan Penggunaan Produksi Dalam Negeri

Sat Mar 26 , 2022
SURABAYA – Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo menutup Rakernis Logistik Polri dan Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri di Surabaya, Jawa Timur, Sabtu  (26/3/2022). Sigit mengapresiasi kepada stakeholder terkait baik kepala daerah, BUMN dan lembaga lainnya yang sudah membantu dalam mengembangkan sistem electronic traffic law enforcement atau ETLE nasional karena menjadi […]