RORENA POLDA JABAR MELAKSANAKAN KEGIATAN SOSIALISASI DAN SUPERVISI RBP DI POLRES GARUT

Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 10 April 2017 sekitar pukul 09:00 WIB dengan bertempat di Graha Aula Mumun Surachman Markas Kepolisian Resor Garut. Rorena Polda Jabar berkesempatan mengunjungi Mapolres Garut dalam rangka melaksanakan kegiatan sosialisasi dan supervisi tentang Pelaksanaan Reformasi Birokrasi Polri (RBP) Gelombang III tahun 2016-2019. Wakapolres […]

Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 10 April 2017 sekitar pukul 09:00 WIB dengan bertempat di Graha Aula Mumun Surachman Markas Kepolisian Resor Garut.

Rorena Polda Jabar berkesempatan mengunjungi Mapolres Garut dalam rangka melaksanakan kegiatan sosialisasi dan supervisi tentang Pelaksanaan Reformasi Birokrasi Polri (RBP) Gelombang III tahun 2016-2019.

Wakapolres Garut KOMPOL Gotam Hidayat, S.Ik , M.Si yang mewakili Kapolres Garut yang berhalangan hadir telah menemani Ketua Tim RBP Rorena Polda Jabar dalam pelaksanaan sosialisasi dan supervisi tersebut.

polresgarut

Next Post

BUNDARAN SUCI TERPANTAU LANCAR DENGAN KEHADIRAN POLISI

Tue Apr 11 , 2017
Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 11 2017 sekitar pukul 06.30 WIB dengan bertempat di Bundaran Suci Kecamatan Karangpawitan Kabupaten Garut. Anggota Polres Garut yang didampingi oleh anggota Polsek Karangpawitan telah melaksanakan pelayanan dan pengamanan rawan pagi di beberapa titik daerah rawan yang terkenal padat arus lalu lintas pada […]