RUTINITAS POLSEK CIBIUK MENYEBRANGKAN ANAK SEKOLAH

Cibiuk. Meningkatnya aktifitas masyarakat Kecamatan Cibiuk di pagi hari dalam penggunaan kendaraan yang mengakibatkan kerawanan arus lalulintas,selasa (17/04/2018). Jajaran Polsek Cibiuk melaksanakan jam rawan pagi pengaturan lalulintas dan penyebrangan anak-anak sekolah di depan SMPN 1 CIBIUK yang di sinyalir di butuhkan kehadiran anggota Polri,selain melakukan penganturan lalulintas, Anggota juga melakukan himbauan […]

  • Cibiuk. Meningkatnya aktifitas masyarakat Kecamatan Cibiuk di pagi hari dalam penggunaan kendaraan yang mengakibatkan kerawanan arus lalulintas,selasa (17/04/2018).

Jajaran Polsek Cibiuk melaksanakan jam rawan pagi pengaturan lalulintas dan penyebrangan anak-anak sekolah di depan SMPN 1 CIBIUK yang di sinyalir di butuhkan kehadiran anggota Polri,selain melakukan penganturan lalulintas, Anggota juga melakukan himbauan pada pengguna kendaraan untuk mematuhi rambu-rambu lalulintas dan melengkapi kelengkapan berkendara guna kenyaman dan keselamatan berkendara.

Harapan Kapolsek Cibiuk IPTU H MASNO dengan adanya anggota polsek Cibiuk melakukan pengaturan dan pelayanan penyebrangan anak sekolah bisa memberikan rasa aman dan nyaman bagi Masyarakat.

kegiatan tersebut dilaksanakan guna memberikan rasa aman kepada para penyebrang jalan dan untuk mengurangi kecelakaan lalu-lintas, dimana pada jam rawan pagi tersebut aktifitas masyarakat Cibiuk Meningkat.

Bripka Yogi Jatnika, Kanit Sabhara Polsek Cibiuk senantiasa melaksanakan kegiatan rutin tersebut sebagai tugas dan rasa tanggungjawab guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif untuk Masyarakat Cibiuk.

polresgarut

Next Post

Kasat Reskrim Melaksanakan Pembinaan Fungsi

Tue Apr 17 , 2018
Garut, Kasat Reskrim Polres Garut  memimpin apel fungsi pagi di mako Polres Garut, kegiatan tersebut dilaksanakan bertujuan untuk memupuk rasa disiplin anggota dan merupakan kegiatan awal sebelum memulai pekerjaan. “Jadi untuk apel fungsi pagi ini saya laksanakan sengaja lebih pagi dari jadwal biasa nya, agar anggota bisa disiplin dan kegiatan […]