Saat Patroli Anggota Polsek Samarang Sambangi Kegiatan Ibu Posyandu

Polres Garut  – Kegiatan Patroli yang dilakukan anggota Kepolisian Sektor Samarang dengan menyasar berbagai macam kegiatan masyarakat untuk sekedar mengetahui dan memonitor bahwa kegiatan tersebut bisa berjalan dengan aman dan lancar. Seperti yang dilakukan oleh anggota Polsek Samarang Brigadir Polisi Rudiansyah pada hari selasa tanggal 12 april 2016, sekira pukul […]

puskesman keliling 1Polres Garut  – Kegiatan Patroli yang dilakukan anggota Kepolisian Sektor Samarang dengan menyasar berbagai macam kegiatan masyarakat untuk sekedar mengetahui dan memonitor bahwa kegiatan tersebut bisa berjalan dengan aman dan lancar.

Seperti yang dilakukan oleh anggota Polsek Samarang Brigadir Polisi Rudiansyah pada hari selasa tanggal 12 april 2016, sekira pukul 09.00 wib, saat melaksanakan kegiatan Pos pelayana terpadu keliling dengan Puskesmas Sukakarya kecamatan Samarang serta Pustu Parakana di kampung Jareged Rt 02 Rw. 01 Desa Parakan Kecamatan Samarang Kabupaten Garut.

Kegiatan tersebu juga dihadiri oleh ketua Rw 01 Bapak Yana didampingi ketua Rt 02 Bapak Suryana, dengan Puskesmas Sukakarya yang melaksanakan pengontrolan Kesehatan warga masyarakat parakan.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Polsek Karangpawitan Gencar Lakukan Sosialisasi Penerimaan Anggota Polri

Tue Apr 12 , 2016
Polres Garut – Semangat yang tidak pernah pudar bagi anggota Kepolisian Sektor Karangpawitan memang sudah di perlihatkan dari hari ke hari, mulai kegiatan pengaturan rawan pagi, rawan sore, serta kegiatan sambang desa ataupun patroli beranting yang kerap dilakukannya. Salah satu contoh yang dilakukan oleh Waka Polsek Karangpawitan AKP SUPIAN BJ, […]