SABHARA POLSEK CIBIUK MELAKUKAN PATROLI KE TEMPAT IBADAH

POLRES GARUT – Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif selama takbir dalam ranka perayaan hari Idul Adha tahun 2016, Kepolisian Resor Garut menerjunkan personelnya untuk melakukan pengamanan. Pengamanan yang dilakukan oleh Kepolisian Resor Garut adalah pengamanan jalur jalan raya yang akan dilewati para pengguna jalan yang melintas wilayah Kabupaten […]

POLRES GARUT – Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif selama takbir dalam ranka perayaan hari Idul Adha tahun 2016, Kepolisian Resor Garut menerjunkan personelnya untuk melakukan pengamanan.

Pengamanan yang dilakukan oleh Kepolisian Resor Garut adalah pengamanan jalur jalan raya yang akan dilewati para pengguna jalan yang melintas wilayah Kabupaten Garut dengan menempatkan personel satuan lalu-lintas untuk mengupayakan Kamtibselcarlantas bisa terwujud selama kegiatan perayaan hari Idul Adha 2016.

Selain itu Kepolisian Resor Garut juga menerjunkan satuan Sabhara dengan melakukan kegiatan Patroli ke beberapa wilayah perkotaan ataupun pinggiran kota.

Dalam kegiatan patroli dialogis ini petugas melakukan kunjungan ke tempat ibadah baik Muslim ataupun Non Muslim untuk memantau situasi Kamtibmas selama perayaan Idul Adha tahun 2016.

Kasubag Humas Polres Garut AKP Ridwan Tampubolon membenarkan bahwa “Polres Garut akan tetap menjaga Kamtibmas selama kegiatan masyarakat merayakan Hari idul Adha tahun 2016 berlangsung”.

polresgarut

Next Post

WARGA MASYARAKAT MELAKSANAKAN SHALAT IDUL ADHA 1437 H, DI MAPOLRES GARUT

Mon Sep 12 , 2016
POLRES GARUT –  Dimulai dari sekitar pukul 06.00 Wib sampai dengan pulul 08.00 Wib, dengan bertempat di Markas Kepolisian Resor Garut, warga masyarakat muslim yang tinggal sekitar Polres Garut mengunjungi Mapolres untuk melaksanakanan ibadah shalat Idul Adha 1437 H,senin ( 12/9). Hadir dalam pelaksanaan pelaksanaan shalat Idul Adha 1437 H, […]