Safari Ramdhan Giat Tarling (Tarawih Keliling) Forkopim Kec. Garut Kota di Kel.Regol Kecamatan Garut Kota.

Garut kota – Jumat tanggal 25 Mei 2018 jam 19.00 ba’da Isya Giat Forkopim Kec.Garut Kota melaksanakan Tarling (Tarawih Keliling) di mesjid Al.Irsyad Rw 17 Kel.Regol Kec. Garut kota. Yang hadir kurang lebih 200 dari jamaah Mesjid Al.Irsyad Rw 17 Kel.Regol ,Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda. Dari Unsur Muspika : […]

Garut kota – Jumat tanggal 25 Mei 2018 jam 19.00 ba’da Isya Giat Forkopim Kec.Garut Kota melaksanakan Tarling (Tarawih Keliling) di mesjid Al.Irsyad Rw 17 Kel.Regol Kec. Garut kota.

Yang hadir kurang lebih 200 dari jamaah Mesjid Al.Irsyad Rw 17 Kel.Regol ,Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda.

Dari Unsur Muspika :
1. Camat Kecamatan Garut kota
2. Kapolsek Garut kota
3. Danramil Kec. Garut kota
4. Sekmat Kec. Garut Kota.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Garut kota Kompol H.Uus Susilo,SE memberikan sambutan dan himbawaun terhadap jamaah mesjid Al Irsyad diantaranya:
– Salam Silaturahmi kepada warga masyarakat jemaah Rw 17 Kel.Regol
– Selalu menjaga persatuan dan jangan memecah belah persatuan dalam PILKADA Guberbur dan Bupati tahun 2018.
– Selalu waspada terhadap paham Radikalisme dan Anti  Pancasila di wil.Kel.Regol
– Tingkatkan Pos kamling dan lapor terhadap pendatang yang masuk wil.Rw 17 Kel.Regol
– Antisipasi pencurian kendaraan bermotor di Wilayah Rw 17 Kel.Regol.

Harapan Kapolsek Garut kota Kompol H.Uus Susilo,SE dengan adanya giat safari ramadhan tarling ( tarawih keliling) bisa lebih mempererat silahturahmi antara forkopim kecamatan garut kota dengan masyarakat ,tokoh agama dan tokoh pemuda sehingga bisa menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan nyaman.

polresgarut

Next Post

Polsek Bungbulang Mengaktifkan Jumling

Sat May 26 , 2018
Garut, Bertempat di Mesjid Al Baqoroh Aiptu puwoto berkesempatan melakukan kegiatan Jum’at keliling untuk menemui warga masyarakat, jum’at ( 25/18). Anggota Kepolisian Sektor Bungbulang menyambangi dan menemui warganya selalu rutin dilakukan, seperti pada hari Jumat ini, anggota Kepolisian Sektor Bungbulang melaksanakan kegiatan sholat Jumat di masjid Al Baqoroh yang berlokasi […]