Safari Subuh dan Subuh Akbar di Masjid Wanaraja Polri Ajak Warga Mantapkan Kamtibmas Jelang Pemilu 2024

Pada hari Minggu tanggal 10 Desember 2023, sejak pukul 04.00 WIB hingga selesai, Masjid Besar Wanaraja Kp. Kaum Rt.01 Rw.02 Desa Wanaraja Kecamatan Wanaraja menjadi saksi kegiatan Safari Subuh dan Subuh Akbar. Acara tersebut dihadiri oleh anggota Polsek Wanaraja dan dimeriahkan dengan ceramah dari Ust. Deni Ramdani, S.Pdi, dengan tema “Rumah-Ku di Dunia adalah Masjid, Kekasih-Ku adalah Mereka yang Memakmurkan Rumah-Ku.”

Dalam kesempatan yang penuh keberkahan tersebut, anggota Polsek Wanaraja turut menyampaikan pesan-pesan kamtibmas yang sangat relevan mengingat mendekati Pemilihan Umum tahun 2024. Dalam suasana spiritual, mereka mengajak warga untuk bersama-sama memantapkan keamanan dan ketertiban menjelang pelaksanaan pemilu.

Safari Subuh dan Subuh Akbar tidak hanya menjadi momen ibadah, tetapi juga sarana untuk membangun kebersamaan dan kesadaran masyarakat dalam menjaga kondusifitas wilayah. Semangat keagamaan dan keamanan bersama menyatu dalam acara yang diharapkan dapat memberikan inspirasi positif bagi warga Wanaraja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Pengamanan Ibadah di Geraja Pantekosta Kerjasama Polsek Wanaraja dan Polres Garut Dapat Apresiasi

Sun Dec 10 , 2023
Pada hari Minggu tanggal 10 Desember 2023, jam 07.30 WIB hingga selesai, Geraja Pantekosta Makorem 062 TN Kab. Garut menjadi saksi dari Giat Ibadah yang dihelat dengan tema “Menantikan Tuhan”. Acara ini dipimpin oleh pendeta Diane Pranata dan dihadiri oleh sekitar 180 orang jemaat. Pentingnya pengamanan dalam setiap kegiatan ibadah […]