Safari Subuh Polsek Wanaraja Sapa Warga dan Sampaikan Pesan Kamtibmas Menjelang Pemilu 2024

Pada hari Senin, 18 Desember 2023, suasana dini hari di Desa Wanaraja dipenuhi dengan kehangatan kegiatan Safari Subuh yang dilaksanakan di Masjid Besar Wanaraja Kampung Kaum. Mulai pukul 04.00 WIB hingga selesai, Bripka Yanto, anggota Polsek Wanaraja, turut serta dalam kegiatan ini untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas yang relevan menjelang Pemilu tahun 2024.

Dalam suasana yang khidmat, Bripka Yanto menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga yang hadir di masjid. Melalui Safari Subuh ini, Polsek Wanaraja berupaya menjalin komunikasi yang lebih dekat dengan masyarakat dan memberikan informasi terkini terkait keamanan wilayah, khususnya menghadapi Pemilu tahun depan.

Warga yang hadir di Masjid Besar Wanaraja Kaum tidak hanya mendapatkan manfaat rohaniah dari kegiatan Safari Subuh, tetapi juga mendapatkan pemahaman lebih dalam mengenai pentingnya keamanan dan ketertiban menjelang Pemilu. Kehadiran Polsek Wanaraja dalam kegiatan keagamaan ini menjadi bentuk nyata dari upaya polisi dalam menjaga kedekatan dengan masyarakat dan menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Polsek Wanaraja Perkuat Siskamling di Desa Sadang dan Cihuni

Mon Dec 18 , 2023
Minggu, 17 Desember 2023, Polsek Wanaraja Polres Garut menggelar patroli malam intensif sebagai bagian dari program kontrol Siskamling. Pukul 22.40 WIB hingga selesai, anggota polisi berkumpul di kampung Sadang Rt.002 Rw.004 Ds.Sadang Kec. Sucinaraja dan kampung Cihuni Rt. 002 Rw. 003 Ds. Cihuni Kec. Pangatikan Kab. Garut. Dalam giat patroli […]