SAKA BHAYANGKARA POLSEK BAYONGBONG LATIHAN DRIIL SENAM TONGKAT

Garut – Saka Bhayangkara Polsek Bayongbong melaksanakan kegiatan latihan driil senam tongkat dengan penuh semangat di halaman Kantor Kepolisian Sektor Bayongbong pada hari Minggu tanggal 12 Agustus 2018. Latihan driil senam tongkat ini dilaksanakan dalam merangka persiapan tampil dalam acara Upacara hari jadi Pramuka yang akan datang yang akan dilaksanakan […]

Garut – Saka Bhayangkara Polsek Bayongbong melaksanakan kegiatan latihan driil senam tongkat dengan penuh semangat di halaman Kantor Kepolisian Sektor Bayongbong pada hari Minggu tanggal 12 Agustus 2018.

Latihan driil senam tongkat ini dilaksanakan dalam merangka persiapan tampil dalam acara Upacara hari jadi Pramuka yang akan datang yang akan dilaksanakan di Lapangan Alun Alun Bayongbong.

Meskipun dalam kondisi panas karena terik matahari, anggota Saka Bhayangkara tetap semangat dan antusias ketika melaksanakan latihan driil senam tongkat ini, mereka berharap dapat memberikan penampilan yang terbaik pada saat hari jadi Pramuka berlangsung.

 

polresgarut

Next Post

DALAM MERANGKAN MENYAMBUT HUT RI YANG KE 73, POLSEK BAYONGBONG MULAI MEMASANG UMBUL UMBUL MERAH PUTIH

Mon Aug 13 , 2018
Garut – Dalam merangka menyambut hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 73, Polsek Bayongbong mulai memasang umbul umbul merah putih di setiap penjuru Kantor Polsek Bayongbong (12092018). Pemasangan umbul umbul ini dilakukan oleh Kanit Binmas Polsek Bayongbong, Kanit Patroli Polsek Bayongbong, anggota siaga piket Polsek Bayongbong  dan dibantu oleh anggota […]