SAKA BHAYANGKARA POLSEK BAYONGBONG MELAKSANAKAN LATIHAN RUTIN BERSAMA KANIT BINMAS

POLRES GARUT – Bertempat di halaman markas Kepolisian Sektor Bayongbong puluhan anggota pramuka saka bhayangkara sebanyak 30 orang, terlihat serius mendengarkan arahan serta bimbingan dari kakak pembina sekaligus sebagai kanit Binmas Polsek Bayongbong, minggu (18/9). Kegiatan yang berlangsung dimulai dari sekitar pukul 08.00 wib sampai dengan pukul 12.00 wib dengan […]

POLRES GARUT – Bertempat di halaman markas Kepolisian Sektor Bayongbong puluhan anggota pramuka saka bhayangkara sebanyak 30 orang, terlihat serius mendengarkan arahan serta bimbingan dari kakak pembina sekaligus sebagai kanit Binmas Polsek Bayongbong, minggu (18/9).

Kegiatan yang berlangsung dimulai dari sekitar pukul 08.00 wib sampai dengan pukul 12.00 wib dengan melakukan pengecekan jumlah personel saka bhayangkara polsek Bayongbong.

Kegiatan pramuka saka bhayangkara dilakukan rutin pada hari minggu dengan pengasuhan dan bimbingan dari Kanit Binmas Polsek Bayongbong dengan memberikan materi tentang ke Pramukaan serta pengetahuan tentang Kepolisian ( Turjawali ).

Selain itu kanit Binmas Polsek Bayongbong juga mengingatkan kepada para peserta terutama saka bhayangkara  polsek bayongbong untuk tetap menjaga sikap sebagai insan pramuka, etika di jalan raya, sekolah, rumah dan dimanapun berada sebisa mungkin tunduk dan patuh akan tata tertib.

polresgarut

Next Post

Kapolres Garut memimpin langsung Gelar Operasional Tingkat Polres

Tue Sep 20 , 2016
POLRES GARUT – Bertempat di aula vicon Bagops Kepolisian Resor Garut telah dilaksanakan kegiatan analisa dan evaluasi Gelar Operasional tingkat Polres Garut yang di ikuti oleh para Kepala Satuan Fungsi dan Kepala Kepolisian Sektor Jajaran Polres Garut, Senin (19/9). Kegiatan yang dimulai dari pukul 13.00 Wib sampai dengan pukul 14.00 […]