Salah Satu Anggota Tiga Pilar Ini Awasi Pemasangan Pipa Air Untuk Air Bersih Desa Dano

Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 11 April 2018 sekitar pukul 10.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Leles Kabupaten Garut. Bhabinkamtibmas Polsek Leles untuk Desa Dano bersama anggota 3 pilar lainnya yakni Kepala Desa Cijayana telah melaksanakan kegiatan pengkontrolan perbaikan saluran air dan […]

Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 11 April 2018 sekitar pukul 10.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Leles Kabupaten Garut.

Bhabinkamtibmas Polsek Leles untuk Desa Dano bersama anggota 3 pilar lainnya yakni Kepala Desa Cijayana telah melaksanakan kegiatan pengkontrolan perbaikan saluran air dan pemasangan pipa untuk air bersih oleh petugas BP-SPAMS Desa Dano. Anggota Bhabinkamtibmas pun turut serta melaksanakan kerja bakti dengan perangkat desa dan masyarakat Kp.Tambakbaya sebagai desa binaan dalam rangka pemeliharaan Desa.

Pemasangan pipa air tersebut menggunakan Anggaran Dana Desa yang 40 persennya sebesar 182.474.700,00 ( seratus delapan puluh dua juta empat ratus tujuh puluh empat ribu tujuh ratus rupiah) dengan panjang 244 Meter dan lebar 3 m anggaran tahun 2017.

 

tribratanews-polresgarut.com

Polres Garut

Kapolres Garut

AKBP Budi Satria Wiguna

Kassubag Humas Polres Garut

#tribratanewspolresgarut #polresgarut #kapolresgarut #akbpbudisatriawiguna #kasubbaghumaspolresgarut

polresgarut

Next Post

POLSEK CIKAJANG MELAKUKAN RAZIA MIRAS OPLOSAN DI WILAYAH CIKAJANG

Wed Apr 11 , 2018
Polres Garut, Kepolisian Sektor Cikajang melaksanakan kegiatan razia minuman keras yang dimulai dari pukul 10.00 Wib di wilayah kecamatan Cikajang Kabupaten Garut, Rabu (11/4/2018). Dalam mengantisipasi adanya korban miras oplosan seperti halnya yang telah terjadi di wilayah lain maka anggota Polsek Cikajang Polres Garut yang dipimpin langsung oleh Kanit Reskrim […]