Salut Buat Pak Polisi Yang Satu Ini

Garut –  Minggu pagi ini kami sengaja meluangkan waktu dengan melakukan olah raga berjalan kaki dengan menyusuri perkotaan garut dengan momen “Car Free day” nya, suasana tampak cukup meriah sedangkan untuk saya sendiri kegiatan pagi ini yah hitung-hitung cuci mata saja. Jalan lurus yang melewati tengah kota ini di penuhi […]

Garut –  Minggu pagi ini kami sengaja meluangkan waktu dengan melakukan olah raga berjalan kaki dengan menyusuri perkotaan garut dengan momen “Car Free day” nya, suasana tampak cukup meriah sedangkan untuk saya sendiri kegiatan pagi ini yah hitung-hitung cuci mata saja.

Jalan lurus yang melewati tengah kota ini di penuhi lautan pejalan kaki, dari anak – anak sampai dengan orang tua, canda tawa terdengar di sana sini, terlihat sekumpulan komunitas remaja menunjukkan kebolehannya selama ” Car Free Day” ini berlangsung.

Untungnya saya sudah mempersiapkan diri dengan bekal secukupnya, kami  beristirahat sebentar sembari menikmati minuman buah yang sudah saya pesan sebelumnya, terlihat aktifitas pengunjung car free day semakin banyak berdatangn dan memenuhi jalananan yang di kuasai oleh anak-anak remaja, memang sih tidak ada kendaraan satu pun yang lalu – lalang, membuat kami leluasa berlari ataupun berjalan dengan nyamannya di tengah.

Sayapun melanjutkan kembali rencana awal, selepas dahaga yang mendera terobati dengan satu gelas minuman buah yang sudah kami  habis tanpa tesisa, tampak seorang anggota Polisi menarik perhatian saya saat melintasi penggal jalan yang persis berdekatan dengan alun-alun kota garut ini, tadinya  saya tidak memperdulikannya namun hati ini  tergelitik sesaat setelah anggota polisi ini mendekati kumpulan komunitas keroncong yang sedang memainkan musiknya.

Dengan sopan anggota polisi ini memperkenalkand diri untuk sekedar menyumbangkan satu buah lagu, rasa penasaran saya pun timbul, seperti apa sih kalo polisi ini  membawakan lagu keroncong, Dan kami sepakat untuk sengaja mengambil tempat duduk bersama teman-teman lainnya sekedar untuk melihat aksi pak Polisi ini, sembari menikamati makanan ringan yang tersedia di samping, kami berandai-andai dalam permainan tebakan bahwa suaranya pasti nggak jauh dibawah dari standart seorang penyanyi.

Namun tebakan kami salah ternyata Pak Polisi ini piawai membawakan satu buah lagu keroncong yang sangat menghibur kami, bahkan membuat enggan untuk beranjak pergi menjauh, luar biasa pagi ini kami mendapatkan suasana yang lain dari pada pagi – pagi yang lalu, salut buat Pak Polisi yang satu ini.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Polsek Malangbong Sambangi Pekerja Bangunan

Tue Mar 15 , 2016
Garut – Pada hari minggu tanggal 13 maret 2016 sekitar pukul 13.00 wib unit sabhara polsek Malangbong melaksanakan kegiatan patroli bersama unit Binmas dengan sasaran warga masyarakat yang sedang melakukan kegiatan. Patroli polsek Malangbong ini dengan tujuan wilayah hukum Polsek Malangbong, Saat melakukan patroli melalui kampung Saar Desa citeras Kecamatan […]