Sambang Desa Jalin Tali Silaturahmi

Sambang Desa merupakan salah satu kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh anggota POLRI yang berdinas di kewilayahan terutama seorang Bhabinkamtibmas. Namun kegiatan sambang desa ini tidak mutlak harus seorang Bhabinkamtibmas saja yang melaksanakannya, fungsi lainnya di Kepolisian Negara Republik Indonesia bisa melaksanakannya, seperti yang dilakukan oleh Wakapolsek Bayongbong Iptu Ajin Sapjin […]

Sambang Desa merupakan salah satu kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh anggota POLRI yang berdinas di kewilayahan terutama seorang Bhabinkamtibmas. Namun kegiatan sambang desa ini tidak mutlak harus seorang Bhabinkamtibmas saja yang melaksanakannya, fungsi lainnya di Kepolisian Negara Republik Indonesia bisa melaksanakannya, seperti yang dilakukan oleh Wakapolsek Bayongbong Iptu Ajin Sapjin yang selalu rutin melaksanakan kegiatan sambang desa.

Adapun maksud dari kegiatan sambang desa ini bagi Wakapolsek Bayongbong Iptu Ajin Sapjin yaitu sebagai wadah untuk mempererat tali silaturahmi dengan para Kepala Desa berikut para perangkatnya dan juga dengan warga masyarakat. Selain itu, kegiatan sambang desa ini merupakan bentuk monitoring bagi Wakapolsek Bayongbong dalam hal kaitannya dengan keaktipan para Bhabinkamtibmas Polsek Bayongbong di desa binaannya masing masing serta dapat mengetahui secara langsung setiap gejolak permasalahan yang terjadi di setiap desa.

Wakapolsek Bayongbong Iptu Ajin Sapjin berharap agar kegiatannya ini dijadikan motivasi bagi para bhabinkamtibmas Polsek Bayongbong untuk lebih giat dalam melaksanakan kegiatan sambang desa dan kegiatan sambang desa ini semakin rutin dilaksanakan oleh para Bhabinkamtibmas Polsek Bayongbong.

polresgarut

Next Post

KAPOLSEK CIKAJANG MENDAMPINGI DIR SABHARA POLDA JABAR DALAM KEGIATAN BANSOS DI DESA CIKANDANG KECAMATAN CIKAJANG.

Sat Apr 14 , 2018
Polres Garut.-Kapolsek Cikajang mendampingi  Dir Sabhara Polda Jabar dan para PJU Polda Jabar yang mewakili Kapolda Jabar yang pada saat itu berhalangan hadir , acara tersebut bertemakan “Hayu Picnic ka Garut , Garut Bike Week ” yang diadakan di lapang Yonif 303/SSM Cibuluh,Sabtu (14/04/2018). Dalam rangkaian kegiatan Dir Sabhara polda […]