SAMBANG DESA SEKALIGUS TATAP MUKA KAPOLSEK BAYONGBONG DENGA WARGA DESA CIKEDOKAN

Garut – Kapolsek Bayongbong AKP Dedi Rustandi sambangi warga Desa Cikedokan di Dusun tiga yang ada di Kampung Kiara Lawang Desa Cikedokan Kecamatan Bayongbong (11092018). Kegiatan sambang desa ini dilaksanakan dengan maksud untuk membangun koordinasi dan komunikasi yang aktif antara aparatur pemerintah desa dengan pihak Kepolisian. Saat dimintai keterangannya, AKP […]

Garut – Kapolsek Bayongbong AKP Dedi Rustandi sambangi warga Desa Cikedokan di Dusun tiga yang ada di Kampung Kiara Lawang Desa Cikedokan Kecamatan Bayongbong (11092018).

Kegiatan sambang desa ini dilaksanakan dengan maksud untuk membangun koordinasi dan komunikasi yang aktif antara aparatur pemerintah desa dengan pihak Kepolisian.

Saat dimintai keterangannya, AKP Dedi Rustandi mengatakan : “Salah satu program kerja utama saya selaku Kapolsek Bayongbong yaitu menggalakan kegiatan sambang desa, kegiatan sambang desa ini saya laksanakan untuk menjalin hubungan yang baik dan harmonis antara aparatur desa dengan pihak Kepolisian,” ujar AKP Dedi Rustandi.

Diharapkan dengan adanya kegiatan sambang desa ini dapat memicu reaksi positif dari aparatur pemerintah desa untuk membantu pihak Kepolisian dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan damai.

 

 

polresgarut

Next Post

SAMBANG DESA KAPOLSEK BAYONGBONG

Fri Sep 14 , 2018
Garut – Kapolsek Bayongbong AKP Dedi Rustandi melaksanakan kegiatan sambang desa dengan menyambangi Desa Bayongbong Kecamatan Bayongbong (10092018). Kegiatan sambang desa ini dilaksanakan dengan maksud untuk membangun koordinasi dan komunikasi yang aktif antara aparatur pemerintah desa dengan pihak Kepolisian. Saat dimintai keterangannya, AKP Dedi Rustandi mengatakan : “Salah satu program […]