Sambang Polsek Wanaraja Polres Garut

Bhabinkamtibas Polsek Wanaraja melakukan program Kamtibmas , dalam rangka program Sambang Rw membahas situasi Kamtibmas.

Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Wanaraja Polres Garut , melaksanakan Tatap Muka dengan warga , dalam rangka pelaksanaan giat program Sambang Rw, guna melakukan pembinaan dan himbauan Kamtibmas terhadap masyarakat.

Hari Sabtu, tanggal 10 Juni 2023, sekira pukul 09.00 Wib bertempat di rumah warga Kp. Cilongkrang Rt.001/001 Ds. Sukalaksana Kecamatan Sucinarja Kabupaten Garut

“Bripka Dika Apriyadi menuturkan, Maksud dalam kegiatan tersebut Menjalin silaturahmi dengan warga, guna Membangun kepercayaan Masyarakat terhadap Kinerja Kepolisian”.

Kapolsek Wanaraja Akp Maolana,S.Sos,.M.Si menjelaskan, program kegiatan Sambang RW salah satu kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh setiap anggota Bhabinkamtibmas Polsek Wanaraja Polres Garut, guna menyampaikan himbauan perihal Kamtibmas dan progam Kapolres Garut.

Ini adalah bentuk pelaksanaan dari program prioritas Polres Garut,guna menciptakan situasi yang kondusif di wilayah hukum Polsek Wanaraja Polres Garut.

The post Sambang Polsek Wanaraja Polres Garut first appeared on Tribratanews.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

UNIT SAMAPTA POLSEK KADUNGORA POLRES GARUT GIAT PATROLI DIALOGIS SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS

Sat Jun 10 , 2023
Kanit Samapta Polsek Kadungora Polres Garut melaksanakan  Patroli dialogis Sambang warga sekitar. Kegiatan bertempat di Desa Wilkum Polsek Kadungora Kadungora Polres Garut. Kapolsek Kadungora Kompol Drs. Krisna Irawan menyampaikan bahwa kegiatan sambang, memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat.   Selain itu juga memberikan himbauan Agar selalu menjaga keamanan di lingkungan tempat […]