Sambang RW Bhabinkamtibmas sosialisasi pemilu damai 2024

#tribratanews

Bhabinkamtibmas Polsek Malangbong Polres Garut melaksanakan patroli dialogis cooling system sekaligus sambang Desa.

Bhabinkamtibmas sekaligus silahturahmi kepada Tokoh masyarakat Kecamatan Malangbong Kabupaten Garut.

Dalam sambangnya Aipda Danang Priyatmoko mengatakan, sebagai pembina fungsi keamanan dan ujung tombak Polri di Pedesaan, Bhabinkamtibmas selalu hadir ditengah – tengah masyarakat untuk memberikan solusi dari permasalahan terkait Harkamtibmas.

“Kami mengajak tokoh agama dan tokoh masyarakat, himbau warganya peduli dengan keamanan di lingkungannya masing-masing” Ajaknya

Hal ini dimaksudkan untuk menciptakan situasi aman dan damai terutama dalam masa tahapan Pemilihan Umum (PEMILU) 2024 mendatang.

Selanjutnya, disela – sela obrolannya Bhabinkamtibmas berpesan agar warga selalu waspada tindak kriminal khususnya Curat, Curas, Curanmor dan penyalahgunaan Narkoba serta berita bohong (Hoax).

“Parkirlah kendaraan di tempat yang aman, mudah diawasi dan gunakan kunci ganda, sebelum istirahat periksa pagar, pintu dan jendela rumah”, tandasnya.

Selain itu, Kapolres Garut AKBP ROHMAN YONKY DILATHA., S.I.K., M.S.I., mengatakan, agar ingatkan warga untuk berikan pengawasan kepada anak-anaknya agar tidak terlibat tawuran atau geng motor yang berkonsekuensi dengan hukum.

“apabila mengalami keadaan darurat, segeralah lapor ke Polsek atau hubungi Call Center Kepolisian 110”, tutup Kapolsek

Polsek polres-garut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Patroli Presisi KRYD Garut Lautan Biru Polsek Pameungpeuk Antisipasi C3 Dan Gangguan Kamtibmas Lainnya

Tue Jan 23 , 2024
Polsek Pameungpeuk Polres Garut Jaga Kamtibmas Agar Tetap Kondusif Jelang Malam Dan Pemilu 2024, Polsek Pameungpeuk Gelar Apel Gabungan Dan Patroli Presisi Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD). Untuk menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat di wilayah hukumnya, Polsek Pameungpeuk Polres Garut Polda Jabar bersinergi melaksanakan patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan), Senin (22/01/2024). […]