sambang warga,bhabinkamtibmas Sosialisasikan kamtibmas hingga pelosok

Polres Garut – Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak kepolisian yang bersentuhan langsung dengan masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, serta untuk mengetahui kegiatan warga dan situasi wilayah setiap hari sehingga sekecil apapun yang terjadi di masyarakat segera diketahui. Bhabinkamtibmas Desa mekarbakti Polsek Kadungora Polres Garut Brigadir Esa Nugaraha […]

Polres Garut – Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak kepolisian yang bersentuhan langsung dengan masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, serta untuk mengetahui kegiatan warga dan situasi wilayah setiap hari sehingga sekecil apapun yang terjadi di masyarakat segera diketahui.

Bhabinkamtibmas Desa mekarbakti Polsek Kadungora Polres Garut Brigadir Esa Nugaraha S.IP  menyambangi warga Desa binaannya , tepatnya di Dusun Logawir Desa Mekaarbakti Kecamatan Kadungora Kabupaten Garut.

Melalui kegiatan sambang tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan – pesan kamtibmas agar dapat menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, serta didalam melaksanakan pekerjaan agar senantiasa memperhatikan faktor keselamatan kerja untuk menghindari hal – hal yang tidak di inginkan.

Kapolsek Kadungora AKP Jajang Rachmat S.Sos M.Si  melalui Kanit Bimas Aiptu Sarif husen mengatakan, kegiatan sambang Desa ini rutin dilaksanakan oleh seorang Bhabinkamtibmas di wilayah desa binaannya setiap hari guna sebagai upaya mendekatkan diri kepada masyarakat juga memberikan pesan-pesan kamtibmas diantaranya menghimbau kepada masyarakat agar meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak kriminalitas.

. “Dengan terjalinnya kemitraan yang baik antara Polri dan masyarakat dapat tercipta kamtibmas yang aman dan kondusif.” pungkas Kanit Bimas Polsek Kadungora Polres Garut Aiptu Sarif husen.

polresgarut

Next Post

Problem solving,Cara Bhabinkamtibmas atasi permasalahan warga

Sun May 6 , 2018
Polres Garut, Bhabinkamtibmas Desa Rancasalak kecamatan Kadungora Personil Polsek Kadungora yang merupakan jajaran Polres Garut. Peranan bhabinkamtibmas dalam dalam menghadapi permasalahan warga.Sabtu(05/05/18). Bhabinkamtibmas dengan melakukan problem solving juga dapat menyelesaikan permasalahan sosial yang dihadapi warga nya. Salah satu nya jadi mediator perselisihan rumah tangga yang bisa di selesaikan secara kekeluargaan.Ucap […]