SAMBANGI PASAR DAN PATROLI DIALOGIS KE PASAR CISOMPET

POLSEK CISOMPET , Bhabinkamtibmas Desa Cisompet Sdr. Briptu Heri melaksanakan giat Patroli dialogis kepasar Cisompet Cisindang dengan menggunakan kendaraan Dinas R2 , dalam Giat tersebut Briptu Hei bersilaturahmi dengan masyarakat disekitar pasar Cisompet atau Cisindang , berdialog dengan Beberapa pedagang , menyerap informasi situasi kondisi kamtibmas dan menerima keluhan para pedagang […]

POLSEK CISOMPET , Bhabinkamtibmas Desa Cisompet Sdr. Briptu Heri melaksanakan giat Patroli dialogis kepasar Cisompet Cisindang dengan menggunakan kendaraan Dinas R2 , dalam Giat tersebut Briptu Hei bersilaturahmi dengan masyarakat disekitar pasar Cisompet atau Cisindang , berdialog dengan Beberapa pedagang , menyerap informasi situasi kondisi kamtibmas dan menerima keluhan para pedagang dari adanya gangguan kamtibmas terutama kaum  dari premanisme dan kaum radikalisme.

bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan Bhabinkamtibmas . Agar warga masyarakat dapat bekerjasama dalam bidang keamanan dari lingkungan keluarga serta lingkungan masyarakat , jangan percaya berita bohong atau hoax yang akan mengakibatkan perpecahan atau timbulnya gangguan kamtibmas.

dari segi pengamanan lingkungan keluarga Bhabinkamtibmas menyarankan dan menyampaikan pesan agar warga yang meninggalkan rumahnya jangan lupa mengunci pintu , jendela untuk menjaga keamanan rumahnya dari gangguan seperti pencurian atau hal yang lainnya.

selain itu , Bhabinkamtibmas juga menyarankan jika akan meninggalkan rumah atau bepergian jangan lupa memadamkan api pada tungku untuk mencegah kebakaran , juga memadamkan keran air untuk penghematan air , dan jangan memakai barang yang berlebihan seperti perhiasan yang menonjol yang akan memicu terjadinya kejahatan.( 02/09/2018 ) tribratanews-polresgarut.com.

BHABINKAMTIBMAS DESA CISOMPET BRIPTU HERI  MELAKSANAKAN GIAT SAMBANG PASAR CISINDANG

polresgarut

Next Post

BIMBINGAN DAN PENYULUHAN MENGENAI ILEGALLOGING

Mon Sep 3 , 2018
Bhabinkamtibmas Desa Margamulya BRIGADIR UCU SUHENDAR  NRP   86090664 , melaksanakan giat Binluh ke perusahaan Penggergajian Kayu RJ dengan Menggunakan Kendaraan Dinas R2 ,dalam giat tersebut Bhabinkamtibmas  bersilaturahmi dengan warga yang bekerja , berdialog dan bhabinkamtibmas memberikan bimbingan serta penyuluhan agar supaya para pekerja lebih berhati-hati dalam bekerja , menggunakan pengaman serta […]