Sambangi Pos-Pos Ronda Pada Dini Hari Anggota Unit Turjawali Sat Sabhara Polres Garut Berikan Himbauan Kamtibmas

Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 06 Maret 2018 sekitar pukul 02.00  WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Garut Kota Kabupaten Garut. Anggota Sat Sabhara Polres Garut telah melaksanakan kegiatan patroli pada dini hari. Kegiatan ini rutin dilaksanakan dengan sasaran C3 atau Curat,Curas dan Curanmor […]

Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 06 Maret 2018 sekitar pukul 02.00  WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Garut Kota Kabupaten Garut.

Anggota Sat Sabhara Polres Garut telah melaksanakan kegiatan patroli pada dini hari. Kegiatan ini rutin dilaksanakan dengan sasaran C3 atau Curat,Curas dan Curanmor , seperti kita ketahui tindak kejahatan bisa kapan saja terjadi tidak mengenal waktu dan ruang apapun itu dan pada dini hari ataupun malam hari adalah waktu yang ideal bagi para pelaku kejahatan untuk melaksanakan aksinya disaat sang korban sedang tertidur pulas.

Anggota Sat Sabhara Polres Garut khususnya anggota POLRI tidak akan pernah tinggal diam sebagai langkah preventif dilaksanakan lah patroli rutin ke daerah rawan kriminalitas agar meminimalisir kejahatan .

polresgarut

Next Post

Demi Mengantisipasi Angka Kejahatan Di Wilayahnya , Polsek Wanaraja Rutinkan "Patroli Dini Hari"

Tue Mar 6 , 2018
Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 06 Maret 2018 sekitar pukul 02.00  WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Wanaraja Kabupaten Garut. Anggota Polsek Wanaraja telah melaksanakan kegiatan patroli pada dini hari. Kegiatan ini rutin dilaksanakan dengan sasaran C3 atau Curat,Curas dan Curanmor , seperti kita […]