Sambangi Tokoh Masyarakat Kelurahan Sukamentri Bhabinkamtibmas Polsek Garut Kota Sampaikan Himbauan Kamtibmasnya

Polres Garut –  Pada hari Senin tanggal 02 Juli 2018 sekitar pukul 09.00 WIB dengan bertempat di wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Garut Kota Kabupaten Garut. Patroli dialogis yang di laksanakan oleh anggota Bhabinkamtibmas Polsek Garut Kota memberikan himbauan terhadap tokoh masyarakat di Kelurahan Sukamentri agar selalu meningkatkan […]

Polres Garut –  Pada hari Senin tanggal 02 Juli 2018 sekitar pukul 09.00 WIB dengan bertempat di wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Garut Kota Kabupaten Garut.

Patroli dialogis yang di laksanakan oleh anggota Bhabinkamtibmas Polsek Garut Kota memberikan himbauan terhadap tokoh masyarakat di Kelurahan Sukamentri agar selalu meningkatkan kewaspadaan dalam melaksanakan tugas dan selalu koperaktif apabila menemukan , melihat kejadian atau hal yang mencurigakan di sekitar wilayah tugasnya agar segera melaporkan ke pihak Kepolisian. Dan anggota Polsek Garut Kota memberikan himbauan juga kepada petugas parkir agar selalu memperhatikan keamanan parkir untuk mencegahnya terjadinya Tindak Pidana Pencurian kendaraan bermotor di area parkir.

Patroli dialogis tersebut di lakukan sebagai bentuk tugas anggota kepolisian dalam rangka pelayanan publik Polri kepada masyarakat untuk memberikan kenyamanan dan keamanan dalam beraktifitas.

polresgarut

Next Post

Kapolres Garut Pantau Langsung Situasi Terkini KPU Kabupaten Garut

Mon Jul 2 , 2018
Polres Garut – Pilkada 2018 serentak yang puncaknya dilaksanakan pada tanggal 27 Juni 2018 telah selesai dilaksanakan , pemilukada kali ini mencangkup pemilihan antara Calon Gubernur Jawa Barat dan Calon Bupati Garut. (02/07) Enam hari berlalu dari pelaksanaan pencoblosan oleh masyarakat Kabupaten Garut , kali ini saatnya dilaksanakan pemutarakhiran pungutan […]