Sambutan Hangat Warga Kampung Ciudian Kepada Bhabinkamtibmas Polsek Singajaya

Polres Garut – Pada hari Jum’at tanggal 20 Januari 2017 sekitar pukul 10.00 WIB dengan bertempat di Saung sederhana Kampung Ciudian Kecamatan Singajaya. Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Singajaya Brigadir Deni beserta satu anggota lainnya telah melaksanakan sambang dan menemui warga binaan di Kampun Ciudian. Dengan disambut hangat oleh warga Anggota di […]

Polres Garut – Pada hari Jum’at tanggal 20 Januari 2017 sekitar pukul 10.00 WIB dengan bertempat di Saung sederhana Kampung Ciudian Kecamatan Singajaya.

Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Singajaya Brigadir Deni beserta satu anggota lainnya telah melaksanakan sambang dan menemui warga binaan di Kampun Ciudian.

Dengan disambut hangat oleh warga Anggota di suguhi Singkong panas dan secangkir kopi suasana ini terlihat sangat nyaman dipandang dan anggota pun tidak akan pernah lupa dengan tugasnya sebaga anggota Kepolisan Negara Republik Indonesia dalam kunjungan nya kali ini anggota memberikan pesan kamtibmas pada masyarakat. (Ag)

 

polresgarut

Next Post

Perawatan Kendaraan Dinas Oleh Sat Sabhara Polres Garut

Mon Jan 23 , 2017
Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 23 Januari 2017 sekitar pukul 08.30 WIB dengan bertempat di Mapolres Garut Jalan Jenderal Sudirman No.204, Sucikaler, Karangpawitan, Kabupaten Garut, Jawa Barat 44163. Anggota Satuan Sabhara Unit Dalmas telah melaksanakan pembersihan dan pemeliharaan kendaraan dinas berupa kendaraan Bermotor atau Roda 2 yang menjadi […]