Sat Intelkam Polres Garut Blusukan Memberikan Pelayanan Yang Nyata

Polres Garut – Bertempat di SMK Al-Ghifari Kabupaten Garut anggota Satuan Intelkam Polres Garut telah melaksanakan kegiatan safari pelayanan tatap muka langsung dengan masyarakat sekitar. Safari pelayanan yang dimaksud ialah berupa Pelayanan SKCK Keliling dengan kata lain seperti menjemput bola yang bertujuan untuk mempermudah dan memberikan pelayanan secara nyata. Dengan […]

Polres Garut – Bertempat di SMK Al-Ghifari Kabupaten Garut anggota Satuan Intelkam Polres Garut telah melaksanakan kegiatan safari pelayanan tatap muka langsung dengan masyarakat sekitar.

Safari pelayanan yang dimaksud ialah berupa Pelayanan SKCK Keliling dengan kata lain seperti menjemput bola yang bertujuan untuk mempermudah dan memberikan pelayanan secara nyata.

Dengan kegiatan ini diharapkan antusiasme masyarakat terhadap kepolisian dapat bertambah serta membantu pelaksanaan tugas polisi dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman , nyaman dan kondusif.

tribratanews-polresgarut.com

Polres Garut

Kapolres Garut

AKBP Budi Satria Wiguna

Kassubag Humas Polres Garut

#tribratanewspolresgarut #polresgarut #kapolresgarut #akbpbudisatriawiguna #kasubbaghumaspolresgarut

polresgarut

Next Post

POLSEK GARUT KOTA MENYITA MINUMAN KERAS ILEGAL DI TOKO KELONTONGAN

Tue Apr 17 , 2018
Garut Kota- Maraknya penjualan minuman keras ilegal dan oplosan jajaran Polsek Garut kota melaksanakan giat razia minuman keras ke toko kelontongan yang di sinyalir masih menjual minuma keras,selasa (17-04-2018). Di pimpin langsung Kapolsek Garut Kota Kompol Uus Susilo,SE anggota Sabhara dan Reskrim polsek garut kota melakukan penyitaan minuman keras ilegal […]