Sat Lantas Polres Garut Isi Pos PPKM Level 3 Di Perkotaan Garut

Polres Garut Polda Jabar – Guna mendukung Operasi Aman Nusa II Polres Garut bersama jajaran gencar melaksanakan kegiatan penerapan dan sosialisasi PPKM Level 3 di Wilayah Kabupaten Garut. ( 26/7/2021).

Saat ini PPKM Darurat di Kabupaten Garut memasuki level 3 yang dimana beberapa aspek dan jalur penyekatan sedikit dikurangi menimbang situasi kasus lonjakan covid-19 di Kabupaten Garut mulai mengalami trend penurunan kasus yang cukup baik perkembangannya.

Adapun beberapa lokasi yang masih dilakukan rekayasa penyekatan jalur yakni seperti simpang empat Asia , Mandalagiri , Simpang Empat Sukaregang , Jl.Siliwangi , Bundaran Leuwidaun , Simpang Tiga Guntur Plaza , Bundaran Guntur dan Bundaran Tarogong.

Sat Lantas Polres Garut melaksanakan kegiatan rekayasa lalu lintas di wilayah Kab. Garut dalam rangka penerapan PPKM Level 3 sekaligus mensosialisasikan penerapan PPKM Level 3 kepada masyarakat Kabupaten Garut.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Ditengah Situasi Pandemi Polsek Cilawu Tingkatkan Patroli Kerawanan Tindak Kriminal Di Wilayah Hukumnya

Fri Jul 30 , 2021
Polres  Garut Polda Jabar – Maraknya kasus Pencurian dengan berbagai Cara tidak membuat Polres Garut beserta jajaran berdiam diri , maka dari itu Patroli KKRYD (Kegiatan Kepolisian Rutin Yang Ditingkatkan) selalu di canangkan untuk mengantisipasi kegiatan criminal tersebut.(07/07/2021). Polsek jajaran Polres Garut melaksanakan Patroli dan KKRYD ( Kegiatan Kepolisian Rutin […]