SAT LANTAS POLRES GARUT MELAKSANAKAN OPERASI SIMPATIK DALAM RANGKA HUT POLANTAS KE 62 DI WILAYAH HUKUM KABUPATEN GARUT

Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 21 September 2017 sekitar pukul 09:00 WIB sampai dari selesai dengan bertempat di Jalan Jenderal Ahmad Yani Kecamatan Garut Kota Kabupaten Garut. Satuan Lalu Lintas Polres Garut melaksanakan kegiatan Operasi Simpatik dalam rangka HUT Polisi Lalu Lintas  (POLANTAS) yang ke 62 di Wilayah […]

Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 21 September 2017 sekitar pukul 09:00 WIB sampai dari selesai dengan bertempat di Jalan Jenderal Ahmad Yani Kecamatan Garut Kota Kabupaten Garut.

Satuan Lalu Lintas Polres Garut melaksanakan kegiatan Operasi Simpatik dalam rangka HUT Polisi Lalu Lintas  (POLANTAS) yang ke 62 di Wilayah hukum Kabupaten Garut.

Dalam kegiatan ini Polisi melaksanakan penindakan pelanggaran terhadap pelanggar pengguna lalu lintas dan Pemberian helm SNI gratis kepada anak-anak yang sedang berkendara menggunakan sepeda motor bersama orang tuanya. Kegiatan ini dilaksanakan oleh Perwira Sat Lantas Polres Garut , Personil Opsnal , dan Polwan Sat Lantas Garut.

polresgarut

Next Post

PELAKSANAAN RAWAN PAGI SAT LANTAS POLRES GARUT

Mon Sep 25 , 2017
Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 25 September 2017 sekitar pukul 06.30 WIB dengan bertempat di  Wilayah perkotaan Kecamatan Garut Kota Kabupaten Garut. Anggota Sat Lantas Polres Garut telah melaksanakan pelayanan dan pengamanan rawan pagi di beberapa titik daerah rawan yang terkenal padat arus lalu lintas pada pagi hari. […]