Sat Narkoba Polres Garut Suarakan Bahaya Miras, Narkotika, Psikotropika dan Anti Hoax

Polres Garut – Sat Narkoba Polres Garut sekarang ini terus menerus melaksanakan upaya penanggulangan minuman keras, salah satu usaha yang dilaksanakan oleh Sat Narkoba Polres Garut dengan menyuarakan “Jauhi Minuman Keras”  hal tersebut langsung disuarakan oleh KBO Sat Narkoba Polres Garut IPTU Patri Arsono, SH melalui Radio Hegar 104.1 FM […]

Polres Garut – Sat Narkoba Polres Garut sekarang ini terus menerus melaksanakan upaya penanggulangan minuman keras, salah satu usaha yang dilaksanakan oleh Sat Narkoba Polres Garut dengan menyuarakan “Jauhi Minuman Keras”  hal tersebut langsung disuarakan oleh KBO Sat Narkoba Polres Garut IPTU Patri Arsono, SH melalui Radio Hegar 104.1 FM pada hari Rabu Tanggal 18 April 2018 dengan tujuan mayarakat sadar akan bahaya mengkonsumsi minuman keras dan peredaran Narkotika dan Psikotropika yang makin marak di wilayah Kab. Garut saat ini.

Selain itu juga IPTU Patri Arsono, SH juga menyuarakan slogan “Anti Hoax” kepada masyarakat Garut supaya masyarakat dapat membedakan kebenaran berita di media sosial yang berita tersebut belum tentu kebenarannya.

Dengan dilaksanakannya program tersebut diharapkan masyarakat dapat bekerjasama dengan pihak Kepolisian untuk memberantas peredaran Narkotika, Psikotropika dan Minuman Keras di Wilayah Kabupaten Garut, sehingga terciptanya masyarakat yang aman.

polresgarut

Next Post

KEREN, KAPOLRES GARUT BERHASIL BENTANGKAN BENDERA INDONESIA DARI KETINGGIAN 1450 MDPL 

Thu Apr 19 , 2018
Polres Garut – Gunung Putri menjadi lokasi untuk pagelaran kegiatan Kapolda Jabar Cup 2018 cabang olahraga paralayan dan gantole nasional , kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 72 dan untuk mendeklarasikan kampanye Pilkada Jawa Barat 2018 Damai. Lokasi Gunung Putri bisa ditempuh dan dijangkau dari arah Tarogong […]