Sat Pol Air Polres Garut Melaksanakan Patroli Pantai Bersama Balawisata Sayang Heulang

Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 14 Maret 2018 sekitar pukul 09:00 WIB dengan bertempat di kawasan Bala Wisata Sayang Heulang Kecamatan Pameungpeuk Kabupaten Garut. Anggota Satuan Polisi Perairan Polres Garut telah melaksanakan kegiatan pemasangan rambu – rambu dan peringatan larangan berenang di kawasan tempat rawan Kecelakaan Laut. Kegiatan […]

Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 14 Maret 2018 sekitar pukul 09:00 WIB dengan bertempat di kawasan Bala Wisata Sayang Heulang Kecamatan Pameungpeuk Kabupaten Garut.

Anggota Satuan Polisi Perairan Polres Garut telah melaksanakan kegiatan pemasangan rambu – rambu dan peringatan larangan berenang di kawasan tempat rawan Kecelakaan Laut.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mengantisipasi agar pengunjung yang berwisata ke laut selalu dalam keselamatan tanpa terjadi hal-hal yang tidak diinginkan . Kasubbag Humas Polres Garut AKP Ridwan TB mengapresiasi kegiatan tersebut karena dengan adanya rambu setidaknya membuat wisatawan merasa aman dan nyaman saat berwisata.

polresgarut

Next Post

Kapolsek Cibiuk Melaksanakan Pemantauan Langsung Pembangunan Rabat Beton Di Desa Cibiuk Kidul

Wed Mar 14 , 2018
Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 14 Maret 2018 sekitar pukul 10.00 WIB dengan bertempat di Desa Cibiuk Kidul Kecamatan Cibiuk Kabupaten Garut. Bhabinkamtibmas Polsek Cibiuk untuk Desa Cibiuk Kidul bersama anggota 3 pilar lainnya yakni Kepala Desa Cibiuk Kidul, dan Babinsa Koramil Kadungora telah melaksanakan kegiatan pengkontrolan pembangunan […]