Sat Pol Air Polres Garut Memantau Objek Wisata Pantai Santolo Di Hari Natal

Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 25 Desember 2017 sekitar pukul 09.00 WIB dengan bertempat di wilayah hukum Polres Garut. Personil Satuan Polisi Perairan Polres Garut telah melaksanakan apel kesiapsiagan dalam rangka memberikan pengamanan sekaligus pantau objek Wisata Pantai Santolo. Seperti kita ketahui Libur Panjang dalam memperingati hari Natal […]

Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 25 Desember 2017 sekitar pukul 09.00 WIB dengan bertempat di wilayah hukum Polres Garut.

Personil Satuan Polisi Perairan Polres Garut telah melaksanakan apel kesiapsiagan dalam rangka memberikan pengamanan sekaligus pantau objek Wisata Pantai Santolo.

Seperti kita ketahui Libur Panjang dalam memperingati hari Natal telah tiba dan masyarakat pun berbondong-bondong untuk bertamsya maupun hanya sekedar pulang ke kampung halamannya masing-masing. Pantai Santolo pun menjadi destinasi favorit wisata di Kabupaten Garut itu pun terbukti dengan peningkatan volume pengunjung selama sepekan ini cukup meningkat drastis.

Anggota pun turut serta tidak tinggal diam , pelayanan dan pengamanan pun diberikan di tengah-tengah keramaian tersebut. Himbauan pun selalu diserukkan demi keselamatan masyarakat yang berkunjung ke Pantai Wisata Santolo Garut.

polresgarut

Next Post

Kapolsek Garut Kota Memimpin Pelaksanan Serah Terima Piket Jaga Pos Pam Siaga Ops Lilin Lodaya 2017

Mon Dec 25 , 2017
Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 25 Desember 2017 sekitar pukul 08.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut. Tepatnya di pos pam BJB  Jl.A yani Kabupaten Garut telah dilaksanakan serah terima tugas jaga dan app dari Perwira Pengendali Pam Ops Lilin Lodaya 2017. Selaku pengambil apel dan […]