Sat Pol Air Polres Garut Siagakan Personil Di Kawasan Wisata Pantai Santolo

Polres Garut – Pada hari Sabtu tanggal 24 Maret sekitar pukul 09:00 WIB dengan bertempat di Pantai Santolo Kecamatan Pameungpeuk Kabupaten Garut. Anggota Satuan Polisi Perairan Polres Garut telah melaksanaan pembinaan dan penyuluhan kepada para pengunjung yang sedang berekreasi menikmati libur panjang di wilayah hukum Kabupaten Garut. Selain itu anggota […]

Polres Garut – Pada hari Sabtu tanggal 24 Maret sekitar pukul 09:00 WIB dengan bertempat di Pantai Santolo Kecamatan Pameungpeuk Kabupaten Garut.

Anggota Satuan Polisi Perairan Polres Garut telah melaksanaan pembinaan dan penyuluhan kepada para pengunjung yang sedang berekreasi menikmati libur panjang di wilayah hukum Kabupaten Garut.

Selain itu anggota pun melaksanakan patroli menyisiri pantai agar para pengunjung terlihat aman dan nyaman . Kasubbag Humas Polres Garut mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan Sat Pol Air Polres Garut selain memberikan rasa aman terhadap pengunjung kegiatan ini pun sangat berdampak positif bagi keadaan kamtibmas di Wilayah hukum Kabupaten Garut.

polresgarut

Next Post

Tokoh Agama Desa Sukagalih Menyambut Hangat Himbauan Kamtibmas Dari Anggota Polsek Tarogong Kidul

Sat Mar 24 , 2018
Polres Garut – Pada hari Sabtu tanggal 24 Maret 2018 sekitar pukul 04.30 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Tarogong Kidul Kabupaten Garut. Anggota Polsek  telah Tarogong Kidul melaksanakan Sholat Subuh Berjama’ah bersama warga Desa Sukagalih di Masjid As-Rahman dengan Imam Sholat Subuh ialah Bapak […]