Sat Polair Polres Garut Bersama Basarnas Kabupaten Bandung Melaksanakan Patroli Pencarian Korban Kapal Holang

Polres Garut – Kegiatan Sat Pol Air Polres Garut pada hari Rabu tanggal 30 Mei 2018 telah melaksanakan patroli gabungan perairan bersama anggota Basarnas Kabupaten Bandung di Wilayah hukum Perairan Polres Garut. Patroli perairan yang dilaksanakan di Wilayah perairan Polres Garut tepatnya di Pantai Cikandang ini dipimpin langsung oleh Kasat […]

Polres Garut – Kegiatan Sat Pol Air Polres Garut pada hari Rabu tanggal 30 Mei 2018 telah melaksanakan patroli gabungan perairan bersama anggota Basarnas Kabupaten Bandung di Wilayah hukum Perairan Polres Garut.

Patroli perairan yang dilaksanakan di Wilayah perairan Polres Garut tepatnya di Pantai Cikandang ini dipimpin langsung oleh Kasat Pol Air Polres Garut bersama dua orang anggotanya dan dua orang anggota Basarnas Kabupaten Bandung.

Kegiatan ini dilaksanakan setelah Polair Polres Garut menerima laporan bahwa Kapal holang yang tengah berlayar di Pantai Cikandang mengalami kecelakaan dan korban masih belum ditemukan , dengan sigap Sat Polair Polres Garut menerjunkan anggota gabungannya untuk mencari korban dari Kapal holang tersebut.

polresgarut

Next Post

Personil Unit Turjawali Sat Sabhara Polres Garut Sambangi Rutan Garut

Wed May 30 , 2018
 Polres Garut – Kegiatan anggota Unit Turjawali Sat Sabhara Polres Garut pada hari Rabu tanggal 30 Mei 2018 sekitar pukul 10.00 WIB melaksanakan sambang lokasi sekaligus patroli dialogis ke Rutan Garut. Dua personil Unit Turjawali Sat Sabhara Polres Garut memasuki Rutan Garut dan disambut hangat oleh petugas rutan Garut , […]