SAT POLAIR POLRES GARUT LAKUKAN PATROLI SEPANJANG BIBIR PANTAI WISATA SANTOLO

Garut – Banyaknya wisatawan yang berdatangan di sepanjang pantai wilayah selatan untuk menikmati indahnya pantai santolo pada hari-hari libur ataupun akhir minggu ( week end ) membuat para personel satuan Polisi Perairan Polres Garut melakukan beberapa kali patroli jalan kaki ataupun patroli kapal laut. Kegiatan patroli ini di lakukan untuk […]

Garut – Banyaknya wisatawan yang berdatangan di sepanjang pantai wilayah selatan untuk menikmati indahnya pantai santolo pada hari-hari libur ataupun akhir minggu ( week end ) membuat para personel satuan Polisi Perairan Polres Garut melakukan beberapa kali patroli jalan kaki ataupun patroli kapal laut.

Kegiatan patroli ini di lakukan untuk memberikan himbauan ataupun peringatan kepada para pengunjung pantai santolo yang kerap melakukan kegiatan renang di pinggir pantai tanpa memperhatikan gelombang air laut yang kadang berubah-ubah.

Kehadiran personel satuan polisi perairan sebagai langkah antisipasi untuk meminimalkannya kejadian kecelakaan laut khususnya peristiwa tenggelamnya para pengunjung pantai santolo yang tidak tahu kondisi alam di wilayah tersebut.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

POLRES GARUT LAKUKAN GATUR HALAL BIHALLAL DAN MILAD Ke-21 TAHUN PONPES AL- HALLIM GARUT

Sat Jul 16 , 2016
POLRES GARUT – Pada hari Sabtu tanggal 16 Juli 2016 mulai pukul 07.00 Wib sampai dengan  pukul 10.50 Wib di Pondok Pesantren Al Halim Jl. Suherman Perum Jati Indah Desa Jati Kec. Tarogong Kaler Kabupaten Garut telah dilaksanakan kegiatan Haol Akbar dalam rangka Halal Bihalal Pondok Pesantren Al Halim dan IED Milad […]