Sat Polair Polres Garut Melaksanakan Pembinaan dan Penyuluhan Terhadap Nelayan Pantai Santolo

Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 30 November 2017 sekitar pukul 09.00 WIB dengan bertempat di Pangkalan Nelayan Pantai Santolo Kecamatan Pameungpeuk Kabupaten Garut. Satuan Polisi Perairan ( Sat Polair ) Polres Garut melaksanakan pembinaan dan penyuluhan perairan terkait informasi cuaca angin barat yang sedang menerjang Pantai Utara Indonesia […]

Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 30 November 2017 sekitar pukul 09.00 WIB dengan bertempat di Pangkalan Nelayan Pantai Santolo Kecamatan Pameungpeuk Kabupaten Garut.

Satuan Polisi Perairan ( Sat Polair ) Polres Garut melaksanakan pembinaan dan penyuluhan perairan terkait informasi cuaca angin barat yang sedang menerjang Pantai Utara Indonesia ini.

Anggota Sat Polair pun menyarankan agar nelayan tidak memaksakan diri ke laut di saat keadaan sedang tidak kondusif dan selalu menjaga keselamatan pada saat mencari rezeki.

 

 

WhatsApp Image 2017-11-30 at 08.00.29

polresgarut

Next Post

Sat Lantas Polres Garut Mengharapkan Generasi Muda Penerus Bangsa Selalu Menanamkan Kedisiplinan Saat Berlalu Lintas

Thu Nov 30 , 2017
Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 30 November 2017 sekitar pukul 09.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Kepolisian Resor Garut. Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Garut telah melaksanaan kegiatan “Police Goes To School “. Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Garut telah memberikan pendidikan dan pemahaman materi lalu lintas […]