Sat Polair Polres Garut Melakukan Pencarian Korban

Polres Garut – Pencarian yang dilakukan Sat Polair Polres Garut atas Peristiwa kecelakaan laka laut kapal bernama anak tuna dengan jumlah ABK sebanyak 4 orang di pantai nagara cibalong masih terus diupayakan. Kecelakaan yang terjadi di duga akibat kapal bocor mengakibatkan kapal tenggelam dengan 4 korban diantaranya Sdr. Jiji, Husna, […]

4268bba0-c4a2-4d4f-98ea-e6f4a07c80dcPolres Garut – Pencarian yang dilakukan Sat Polair Polres Garut atas Peristiwa kecelakaan laka laut kapal bernama anak tuna dengan jumlah ABK sebanyak 4 orang di pantai nagara cibalong masih terus diupayakan.

Kecelakaan yang terjadi di duga akibat kapal bocor mengakibatkan kapal tenggelam dengan 4 korban diantaranya Sdr. Jiji, Husna, Sugih dan Engkos.

Dalam peristiwa tenggelamnya kapal anak tuna pada jarak 8 mill dari pantai Nagara Cibalong ini 3 ABK berhasil ditemukan dalam kondisi selamat sedangkan korban Atas Nama Jiji masih dalam pencarian.

Kasubag Humas Polres Garut AKP Ridwan Tampubolon membenarkan bahwa pencarian masih terus dilakukan oleh Sat Pol Air Polres Garut.

polresgarut

Next Post

Anggota Polsek Leles Menyambangi Warkop Bobotoh

Sat Jul 22 , 2017
Polres Garut – Anggota Kepolisian Sektor Leles menyambangi warung kopi bobotoh pada hari sabtu 22 Juli 2017 jam 10.00 WIB, kegiatan ini dilakukan sebagai upaya preemtif terhadap para pendukung persib yang akan melangsungkan laga pertandingan di bandung. Warung kopi bobotoh yang beralamat tepat disamping rumah makan cempaka leles Desa Salamnunggal Kecamatan […]