sat reskrim laksanakan apel pagi di mako polres garut

POLRES GARUT – Sat Reskrim Polres Garut melaksanakan apel pagi di mako Polres Garut . Kasat Reskrim Polres Garut memimpin apel fungsi pagi di mako Polres Garut, kegiatan tersebut dilaksanakan bertujuan untuk memupuk rasa disiplin anggota dan merupakan kegiatan awal sebelum memulai pekerjaan. “Jadi untuk apel fungsi pagi ini saya […]

POLRES GARUT – Sat Reskrim Polres Garut melaksanakan apel pagi di mako Polres Garut .
Kasat Reskrim Polres Garut memimpin apel fungsi pagi di mako Polres Garut, kegiatan tersebut dilaksanakan bertujuan untuk memupuk rasa disiplin anggota dan merupakan kegiatan awal sebelum memulai pekerjaan.

“Jadi untuk apel fungsi pagi ini saya laksanakan sengaja lebih pagi dari jadwal biasa nya, agar anggota bisa disiplin dan kegiatan apel ini juga penting untuk anggota karena apel merupakan kegiatan dasar sebelum memulai pekerjaan,” ujar Kasat Reskrim Polres Garut AKP AULIYA RIFQIE A. DJABAR, S.I.K .

Diharapkan dengan adanya kegiatan apel fungsi pagi tersebut anggota Sat Reskrim Polres Garut dapat meningkatkan kedisiplinan nya, karena disiplin yang tinggi maka akan timbul pelayanan prima bagi masyarakat khusus nya di bidang penegakan hukum.

Hal itu sesuai arahan dan harapan Kapolres Garut AKBP BUDI SATRIA WIGUNA S.I.K. “Semoga semuanya berjalan aman dan kondusif,” ungkapnya.

polresgarut

Next Post

polsek leuwigoong Polres Garut Giatkan Razia Miras

Tue Apr 17 , 2018
Pada hari Selasa tanggal 17 April 2018 sekira Jam 09.00 Wib Sampai dengan selesai di lakukan pemeriksaan Kendaraan terutama Jenis Box untuk menghindari Peredaran Miras baik Pabrikan ataupun Oplosan di pimpin oleh Kapolsek Leuwigoong – Polrtes Garut . Mengingat terjadinya Korban Jiwa sebanyak 61 Orang di Wilayah Hukum Polres Bandung  […]