SAT SABHARA MELAKSANAKAN LATIHAN SAR TERBUKA DALAM RANGKA MENINGKATKAN KESIAPSIAGAAN

Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 14 Maret 2017 sekitar pukul 10.00 WIB dengan bertempat di Korps Bela Negara (KBN) Kecamatan Tarogong Kaler Kabupaten Garut. Kasat Sabhara Polres Garut AKP Dudi Tisna Irawan, S.Sos., memimpin pelaksanaan gabungan latihan SAR terbuka bersama seluruh anggota Satuan Sabhara Polres Garut. Kegiatan ini […]

Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 14 Maret 2017 sekitar pukul 10.00 WIB dengan bertempat di Korps Bela Negara (KBN) Kecamatan Tarogong Kaler Kabupaten Garut.

Kasat Sabhara Polres Garut AKP Dudi Tisna Irawan, S.Sos., memimpin pelaksanaan gabungan latihan SAR terbuka bersama seluruh anggota Satuan Sabhara Polres Garut.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka untuk melatih kemampuan dan kesiapsiagaan anggota dalam menghadapi tugas kedepan yang makin berat misalnya seperti evakuasi bencana alam agar anggota selalu siap sedia bilamana sedang dibutuhkan.(Ag)

polresgarut

Next Post

KAPOLSEK CIKELET BERKESEMPATAN HADIR DALAM KEGIATAN LOMBA ANTAR DESA TINGKAT KABUPATEN

Tue Mar 14 , 2017
Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 14 Maret 2017 dimulai pada 09:00 WIB dengan bertempat di kantor desa pamalayan telah dilaksanakan lomba desa tingkat kabupaten, dan telah hadir pada kesempatan tersebut, Unsur muspika Kecamatan Cikelet, seluruh kepala desa se- kecamatan Cikelet, UPTD pendidikan, BPD,LPM,MUI,PKK,karangtaruna,ketua RT/RW, tokoh masyarakat,tokoh pemuda,tokoh agama. […]