SAT SABHARA POLRES GARUT HIMBAU PEMILIK WARUNG NASI

Polres Garut – Dalam susasa bulan puasa ramadhan 1437 H tahun 2016, Gabungan anggota Kepolisian Resor Garut khususnya satuan Sabhara bersama dengan Personel Sat Pol PP Pemda Kabupaten Garut melakukan kegiatan himbauan kepada para pedagang makanan untuk menghormati bulan puasa dengan tidak membuka warung nasinya pada siang hari. Kegiatan yang […]

Polres Garut – Dalam susasa bulan puasa ramadhan 1437 H tahun 2016, Gabungan anggota Kepolisian Resor Garut khususnya satuan Sabhara bersama dengan Personel Sat Pol PP Pemda Kabupaten Garut melakukan kegiatan himbauan kepada para pedagang makanan untuk menghormati bulan puasa dengan tidak membuka warung nasinya pada siang hari.

Kegiatan yang sering dilakukan sebagai upaya pencegahan dan menyadarkan para pemilik rumah makan atau warung nasi untuk menutup sementara kegiatan makan dan minum pada siang hari secara terbuka atapun terang-terangan, hal ini sebagai langkah untuk menghormati suasana bulan puasa.

Himbauan sering dilakukan oleh Satuan Polisi Pamong Praja bersama anggota Kepolisian Resor Garut sebagai bentuk kepedulian terhadap para warga masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah puasa, sedangkan beberapa jam sesaat menjelang adzan maghrib / buka puasa warung nasi bisa buka dan menyediakan dagangannya bagi para warga masyarakat yang akan berbuka puasa di warung nasi tersebut.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

POLSEK KARANGPAWITAN LAKUKAN SHALAT TARAWEH KELILING

Mon Jun 20 , 2016
POLRES GARUT – Pada hari sabtu tanggal 18 Juni 2016, dimulai sekitar pukul 19.15 Wib Kapolsek Karangpawitan Kompol Budiman selaku  Muspika Kecamatan Karangpawitan  melaksanakan kegiatan shalat Terawih keliling di wilayah Desa Sindanglaya. Kegiatan yang tepatnya berlokasi di Masjid Jami Alhidayah Desa Sindanglaya Kecamatan Karangpawitan ini dilakukan sebagai langkah penciptaan kondisi […]