Sat Sabhara Polres Garut Melaksanakan Pengamanan Gabungan Penertiban Jalan Ahmad Yani

Polres Garut – Pada hari Kamis 19 Januari 2017 sekitar pukul 10.00 WIB dengan bertempat di Jalan Ahmad Yani Kecamatan Regol Garut Kota . Anggota Satuan Sabhara Polres Garut melaksanakan pengamanan gabungan penertiban unjuk rasa Pedagang Kaki Lima (PKL) Ahmad Yani . Dalam kegiatan ini Polres Garut berkordinasi dengan Kodim0611 […]

Polres Garut – Pada hari Kamis 19 Januari 2017 sekitar pukul 10.00 WIB dengan bertempat di Jalan Ahmad Yani Kecamatan Regol Garut Kota .

Anggota Satuan Sabhara Polres Garut melaksanakan pengamanan gabungan penertiban unjuk rasa Pedagang Kaki Lima (PKL) Ahmad Yani .

Dalam kegiatan ini Polres Garut berkordinasi dengan Kodim0611 Garut , Satpol PP Kabupaten Garut dan Muspika Garut Kota melaksanakan penertiban Jalan Ahmad Yani yang dikenal selalu dipenuhi para PKL sepanjang jalan , kali ini Pihak pemerintah dan pihak PKL akan melakukan Dialogis tentang struktur kota dan nasib mereka sebagai PKL . (Ag)

polresgarut

Next Post

Unit Turjawali Polres Garut Melaksanakan Pengamanan Persidangan Tahanan Rutan Garut

Thu Jan 19 , 2017
Polres Garut – Pada hari Kamis 19 Januari sekitar pukul 11.00 WIB dengan bertempat di Pengadilan Negeri Garut . Anggota Unit Turjawali Satuan Sabhara Polres Garut melaksanakan pengawalan tahanan dan pengamanan persidangan . Anggota Turjawali melaksanakan pengawalan tahanan dari Rumah Tahanan Garut ( Rutan ) sampai ke Pengadilan Negeri Garut untuk […]