SAT SABHARA POLRES GARUT MELAKSANAKAN PENGAWALAN TAHANAN DARI RUTAN GARUT

Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 14 November 2017 sekitar pukul 10.00 WIB dengan bertempat di Lembaga Pemasyarakatan Garut ( Rutan Garut ) . Anggota Turjawali Satuan Sabhara Polres Garut melakukan koordinasi dengan anggota Lembaga Pemasyarakatan untuk melaksanakan pengawalan tahanan . Anggota Turjawali melaksanakan pengawalan tahanan dari Rumah Tahanan […]

Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 14 November 2017 sekitar pukul 10.00 WIB dengan bertempat di Lembaga Pemasyarakatan Garut ( Rutan Garut ) . Anggota Turjawali Satuan Sabhara Polres Garut melakukan koordinasi dengan anggota Lembaga Pemasyarakatan untuk melaksanakan pengawalan tahanan .

Anggota Turjawali melaksanakan pengawalan tahanan dari Rumah Tahanan Garut ( Rutan ) sampai ke Pengadilan Negeri Garut untuk menjalani proses persidangan dengan jumlah tahanan sebanyak 23 tahanan yang terdiri dari 1 orang perempuan dan 22 orang laki-laki .

Kegiatan pengawalan tahanan ini bertujuan agar mendampingi situasi proses persidangan beserta perjalanan dari Pengadilan Negeri Garut maupun kembali ke Rumah Tahanan Garut berjalan aman terkendali .

polresgarut

Next Post

BHABINKAMTIBMAS POLSEK WANARAJA MENGHADIRI KEGIATAN PEMBUKAAN PELATIHAN KETEAMPILAN WARGA DESA

Tue Nov 14 , 2017
Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 14 November 2017 sekitar pukul 08.00 WIB dengan bertempat di Aula Kantor Desa Citangtu Kecamatan Pangatikan Kabupaten Garut. Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Wanaraja Brigadir Dika telah mengikuti kegiatan pembukaan kegiatan pelatihan menjahit dari desa citangtu dan desa karangsari. Kegiatan ini di hadiri oleh perwakilan […]