SAT SABHARA POLRES GARUT MELAKSANAKAN TEST KESAMAPTAAN JASMANI

Polres Garut – Pada hari Jum’at tanggal 10 Maret 2017 sekitar pukul 08:00 WIB dengan bertempat di Lingkungan Markas Komando Kepolisian Resor Garut. Setelah pelaksanaan olahraga bersama dan cofee morning seluruh personel Polres Garut melaksanakan tes kesamaptaan jasmani semester I tahun 2017 dilaksanakan secara bergiliran. Kegiatan ini dilaksanakan II semester […]

Polres Garut – Pada hari Jum’at tanggal 10 Maret 2017 sekitar pukul 08:00 WIB dengan bertempat di Lingkungan Markas Komando Kepolisian Resor Garut.

Setelah pelaksanaan olahraga bersama dan cofee morning seluruh personel Polres Garut melaksanakan tes kesamaptaan jasmani semester I tahun 2017 dilaksanakan secara bergiliran.

Kegiatan ini dilaksanakan II semester setiap 1 tahun sekali untuk penilaian Kekuatan fisik dan jasmani dalam menghadapi pelaksanaan tugas kedepan yang makin berat sehingga anggota membutuhkan kondisi fisik yang kuat , sehat dan prima.(Ag)

polresgarut

Next Post

ANGGOTA PAM OBVIT POLRES GARUT TURUT SERTA MELAKSANAKAN PELAYANAN RAWAN PAGI

Mon Mar 13 , 2017
Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 13 Maret 2017 sekitar pukul 06.30 WIB dengan bertempat di Pertigaan jalan Suherman Kecamatan Banyuresmi Kabupaten Garut. Anggota Pam Obvit Satuan Sabhara Polres Garut telah melaksanakan pelayanan dan pengamanan rawan pagi di beberapa titik daerah rawan yang terkenal padat arus lalu lintas pada pagi […]