SAT SABHARA POLRES GARUT MENGGELAR LATIHAN FORMASI DALMAS DALAM RANGKA MENGHADAPI PENGAMANAN UNJUK RASA

Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 05 September 2017 sekitar pukul 09:00 WIB dengan bertempat di Lapangan Upacara Markas Kepolisian Resor Garut. Anggota Satuan Sabhara Polres Garut telah melaksanakan Latihan Keterampilan Dalmas dengan dilanjutkan dengan pembinaan fisik yang didampingi oleh Kaur Bin Ops Sabhara IPTU Nurdin Jaelani bersama Anggota […]

Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 05 September 2017 sekitar pukul 09:00 WIB dengan bertempat di Lapangan Upacara Markas Kepolisian Resor Garut.

Anggota Satuan Sabhara Polres Garut telah melaksanakan Latihan Keterampilan Dalmas dengan dilanjutkan dengan pembinaan fisik yang didampingi oleh Kaur Bin Ops Sabhara IPTU Nurdin Jaelani bersama Anggota Unit Dalmas Satuan Sabhara Polres Garut.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk mengasah kemampuan dan meningkatkan keterampilan sebagai Polisi serta mewujudkan kebugaran tubuh yang prima dan sehat setiap saat.

polresgarut

Next Post

UNIT TURJAWALI SAT SABHARA POLRES GARUT MELAKSANAKAN PATROLI DIALOGIS PADA JAM RAWAN

Tue Sep 5 , 2017
Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 05 September 2017 sekitar pukul 10:00 WIB dengan bertempat di Wilayah Perkotaan Kota Garut Kecamatan Garut Kota Kabupaten Garut. Anggota Satuan Sabhara Polres Garut telah melaksanakan Patroli Mobile dengan dilanjutkan Patroli dialogis bersama elemen masyarakat setempat di daerah padat penduduk Kota Garut. Kegiatan […]