SAT SABHARA POLRES GARUT TETAP KONSISTEN MELAKSANAKAN TUGAS DAN TANGGUNG JAWAB

Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 29 Maret 2017 sekitar pukul 06.30 WIB dengan bertempat di depan gerbang SMAN 11 Garut Kecamatan Garut Kota Kabupaten Garut. Anggota Satuan Sabhara Polres Garut telah melaksanakan pelayanan dan pengamanan rawan pagi di beberapa titik daerah rawan yang terkenal padat arus lalu lintas […]

Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 29 Maret 2017 sekitar pukul 06.30 WIB dengan bertempat di depan gerbang SMAN 11 Garut Kecamatan Garut Kota Kabupaten Garut.

Anggota Satuan Sabhara Polres Garut telah melaksanakan pelayanan dan pengamanan rawan pagi di beberapa titik daerah rawan yang terkenal padat arus lalu lintas pada pagi hari.

Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap paginya dimulai dari pukul 06.30 WIB sampai dari pukul 07.30 WIB anggota disebar di beberapa titik daerah rawan ancaman , gangguan maupun kemacetan dan Anggota memiliki tugas untuk mengurai kepadatan arus lalu lintas serta memberikan pengamanan bagi aktivitas masyarakat di pagi hari agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.

polresgarut

Next Post

PEJABAT UTAMA POLRES GARUT MENGHADIRI KEGIATAN VIDEO CONFERENCE ARAHAN KAPOLRI DAN KPK

Wed Mar 29 , 2017
Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 29 Maret 2017 sekitar pukul 09:00 WIB dengan bertempat di Aula R.Suardja Atma Saputra Markas Kepolisian Resor Garut. Pejabat Utama , Perwira dan Para Kapolsek jajaran Polres Garut telah menghadiri kegiatan Video Conference tentang pemberantasan tindak pidana Korupsi. Kegiatan Video Conference ini menindak […]